Sekda Mamuju Sisir Pengungsi Masih Butuh Bantuan

Sekda Mamuju Sisir Pengungsi Masih Butuh Bantuan

MAMUJU, pojokcelebes.com | Meski telah melakukan distribusi bantuan kepada para camat untuk mengakomodasi masyarakat terdampak musibah gempa bumi di sejumlah wilayah, namun pemerintah daerah kabupaten Mamuju melalui satgas penanganan bencana yang tetap berupaya menyisir sejumlah titik pengungsian yang dinilai masih sangat membutuhkan bantuan. 

Dengan memaksimalkan kendaraan roda empat yang masih tersedia, Sekda Mamuju H. Suaib membawa sejumlah paket sembako hingga kebutuhan bayi dan perempuan untuk dibagikan. 

BACA JUGA

Atas upaya tersebut mendapat sambutan positif dari masyarakat, Sabir salah seorang warga lingkungan kurungan bassi mengaku sangat berterimakasih atas inisiatif pemerintah daerah yang telah berupaya mencari masyarakat yang masih mengharapkan bantuan.

 Ia mengaku sedikit banyaknya bantuan yang mereka terima telah sangat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak musibah gempa bumi 

“Saya mewakili masyarakat lingkungan setempat berterimakasih kepada pemerintah yang telah terjun langsung melihat kondisi masyarakatnya” Kata Sabir.

Sementara itu sekretaris daerah H. Suaib mengaku upaya menyisir posko-posko pengungsian di pinggiran kota Mamuju yang diperkirakan masih sangat membutuhkan bantuan hanya sebagai langkah antisipasi jika sekiranya masih terdapat warga yang belum tersentuh bantuan secara maksimal. 

Selain membawa bantuan sembako, penyaluran bantuan langsung juga disertai pembagian masker, hal itu dilakukan untuk tetap memastikan keadaan masyarakat tetap terjaga atas resiko penularan pandemi yang tentu masih menjadi masalah yang lain.|Zuĺ

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLANKAN USAHA ANDA !

 

MARI BERIKLAN DISINI

 

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru