Pesta Narkoba Ditengah Musibah Gempa, 3 Orang Diamankan

Pesta Narkoba Ditengah Musibah Gempa, 3 Orang Diamankan

MAMUJU,pojokcelebes.com | Kabupaten Mamuju dan Majene berduka pasca dilanda gempa. Banyak warga yang terdampak gempa, kehilangan tempat tinggal dan puluhan nyawa melayang.

Ditengah masa berduka masyarakat Mamuju, sekelompok pemuda ini malah menggelar pesta Narkoba jenis Sabu. Namun pesta haram yang digelar ini berhasil dibubarkan oleh anggota Polisi reserse Direktorat Narkoba Polda Sulawesi Barat ( Sulbar ), dengan mengamankan 3 orang pelaku yang sekaligus menjadi tersangka diantaranya, tersangka UM bin Nasrullah ( 22 ) alamat Jalan Husni Thamrin Kelurahan Rimuku Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju. Tersangka AR alias Ari bin Burhan ( 23 ) alamat Jalan Husni Thamrin Kelurahan Rimuku. Dan tersangka YA ( 40 ) asal jalan jl.pattana Endeng Kelurahan Simboro Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju.

BACA JUGA

Direktur Reserse Narkoba Kombes Pol. Alpen mengaku, Ketiga tersangka ditangkap pada hari Sabu, tanggal  24 Januari  2021 sekitar Pukul 21.30 Wita, di jalan Ahmad Kirang Kelurahan Binanga Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju. Didatangkan tersangka ditemukan sejumlah barang bukti diantaranya.

–  6 sachet yg di duga sabu

–  1  sachet kosong

– 1  pak sachet  kosong

–  1  ( satu ) set alat isap

–  1 ( satu )  buah kore api 

–  1 ( satu ) buah sumbu

–  2( dua).buah pipet

– 4 ( empat ) buah hp

–  1 ( satu ) buah pembungkus rokok sampurna 

– 1 ( satu) buah timbanga  digital.

 ” Pelakunya sudah kami amankan di sel tahanan Polda Sulbar. Dan kasus ini masih  dalam proses sidik dan masih pengembangan. ” pungkas Alpe.| Aji

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru