banner 728x250

Seorang Warga Topoyo, Dikabar Hilang Terseret Arus Sungai

  • Bagikan
TRC BPBD Mateng sedang melakukan pencarian korban Nasrun.
banner 468x60

MATENG, pojokcelebes.com | Salah seorang warga Topoyo atas nama Nasrun di kabarkan hilang terseret arus sungai Budong – Budong saat menyeberangi sungai bersama rakannya atas nama Asbar. Kabar hilang Nasrun ini diketahui Sabtu pagi ( 30/1 ) sekitar pukul 09.00 Wita, di Dusun Tallungallo, Desa Tobadak, Kecamatan Tobadak Kabupaten Mamuju Tengah.

Pengakuan salah seorang rekan korban atas nama Asbar ( 27 ). Pagi tadi, dirinya dan korban hendak ke kebun. Untuk bisa sampai di kebun dengan waktu yang singkat, berdua lebih memilih menyeberangi sungai Budong Budong agar cepat sampai. Namun ditengah perjalan saat menyeberangi sungai, saksi Asbar yang hampir sampai di tepi sungai, tiba – tiba dikagetkan saat menengok kebelakang, korban Nasrun sudah hilang sebelum sampai ke tepi sungai.       

banner 336x280

“ Saya tidak tahu si Nasrun tiba – tiba hilang karena dia dibelakang saya saat menyeberangi sungai. Padahal sama – sama saya seberangi sungai dan memang arus sungai kebetulan deras, “ kata rekan Nasrun.

Divisi Pusdatin BPBD Mateng, Reski mengaku adanya laporan orang hilang di sungai Budong – Budong. Dan saat itu tim TRC BPBD bersama Dinsos Tagana Mateng, melakukan pencarian dengan menyusuri sungai 

“ TRC BPBD Mateng, bersama Tagana Dinsos langsung terjun ke titik lokasi dengan menggunakan satu unit perahu karet, Tim juga telah meneruskan laporan ke Tim Basarnas.” pungkas Reski. / Kip

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.