Diduga Ada Hubungan Terlarang, Pria ini Tewas Bersimbah Darah 

Diduga Ada Hubungan Terlarang, Pria ini Tewas Bersimbah Darah 

POLMAN,Pojokcelebes.com | Diduga ada hubungan istimewa dengan istri pelaku. Seorang pria atas nama Syamsuddin alias Kunding ( 39 ) asal Desa Bonde Campalagian, tewas bersimbah darah setelah mendapat tusukan badik beberapa kali dibagian dada dari pelaku atas nama Razak. 

Kejadian ini terjadi pada Selasa sore jelang malam 2 Februari 2021 sekitar pukul 18.05 wita, di Desa Pasar Panyingkul Desa Baru Kecamatan Luyo Kabupaten Polewali Mandar ( Polman ).

BACA JUGA

Kapolres Polman melalui Kasat Reskrim, AKP Syaiful Isnaini membenarkan adanya kejadian penikaman. Dari informasi yang dikorek dari beberapa saksi bahwa nekat menghabisi nyawa korban karena diduga ada hubungan asmara dengan korban.

” Adapun dugaan terjadinya kejadian tersebut disebabkan karena pelaku merasa emosi kepada korban karena menduga korban memiliki hubungan Asmara dengan Istri pelaku atau diduga  selingkuh dengan istri pelaku.” Ungkap Syaiful 

Korban yang tidak terselamatkan nyawanya atas luka tusuk beberapa kali bersarang di bagian dada korban. Sementara pelaku sudah diamankan Polres Polman, beserta barang buktinya seperti sebilah badik.

” pelaku sudah kami amankan beserta barang buktinya sebila badik. Sementara korban meninggal saat dalam perjalanan menuju Puskesmas terdekat, yang dipastikan kehabisan darah,” singkat Mantan Kasat Reskrim Polres Majene. | Aji

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLANKAN USAHA ANDA !

 

MARI BERIKLAN DISINI

 

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru