Pasca Gempa, Kapolresta Mamuju Kembali Operasi Yustisi

Pasca Gempa, Kapolresta Mamuju Kembali Operasi Yustisi

MAMUJU,pojokcelebes.com | Kapolres Kota Mamuju, Kombes Pol. Iskandar, kembali memimpin operasi yustisi cegah penularan Covid – 19. Dengan menyasar sejumlah titik umum dalam kota Mamuju, dengan tujuan pendisiplinan masyarakat dalam pencegahan penularan Covid19

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar, menyayangkan sejumlah titik yang mengakibatkan kerumunan dan pengguna jalan. Dan kata dia, upaya ini dilakukan himbauan kepada masyarakat Kota Mamuju sebagaimana Peraturan Bupati ( Perbup ) Nomor 18 Tahun 2020 tentang adaptasi kebiasaan baru dalam rangka pencegahan penularan Covid19. 

BACA JUGA

“Kegiatan ini untuk mendisiplinkan dan meningkatkan kepatuhan masyarakat terkait protokol kesehatan. Disiplin ini meliputi penggunaan masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir,” Ucap Kombes pol Iskandar. Rabu (03/02/2021).

Pada operasi yustisi ini petugas mensosialisasikan kepada masyarakat secara humanis terkait pentingnya protokol kesehatan guna penularan Covid19.

Diketahui, selain sejumlah kerumunan operasi yustisi juga menyasar sejumlah titik seperti di Jl. K.S Tubun Kelurahan Rimuku Kecamatan Mamuju ( Depan Kantor Polresta Mamuju),  Jl. Hertasning Pasar Lama Mamuju dan Jl. Mangga Pasar Lama Mamuju. Di tempat ini petugas memberikan edukasi dan imbauan langsung kepada masyarakat tentang pentingnya disiplin menjaga protokol kesehatan.| Man

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru