banner 728x250

Anak 10 Tahun Dikabarkan Hilang di Sungai Lariang

  • Bagikan
banner 468x60

PASANGKAYU, pojokcelebes.com | Seorang pelajar yang diketahui bernama Fahmi Pratama ( 10 ), Minggu sore ( 7/2 ) dikabarkan hilang di sungai Lariang, sekitar pukul 15.30 Wita. Dusun Salupontu Desa Bambakoro Kecamatan Lariang Kabupaten Pasangkayu.

Dikonfirmasi kepada Kapolsek Baras Iptu Agung Setyo Negoro, membenarkan kejadian adanya tersebut. kata dia, kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu sore. Korban atas nama Fahmi hingga saat belum ditemukan oleh pihak keluarganya.

banner 336x280

Agung mengatakan, awalnya korban berenang dengan teman sebayanya. Saat temanya mau pulang, korban Fahmi masih bertahan dan asyik berenang. Bahkan korban sempat naik di pinggiran sungai lalu melompat ke sungai, hingga korban dikabarkan hilang.  

“ Korban masih melanjutkan berenang di sungai lariang, setelah teman-temannya mengajak pulang, korban naik lagi ke darat dan melompat lagi ke sungai untuk melanjutkan berenang dan korban tidak ditemukan lagi, “ kata Agung

Salah seorang saksi, Mursalin yang tak lain tetangga korban Fahmi, mengatakan, sekitar pukul 15.30 wita, sempat bertemu korban Fahmi saat dirinya turun ke sungai mencari udang dan ,melihat korban Fahmi memancing sendirian.

Dan kata dia, melihat korban Fahmi membuka baju dan melompat ke air bersama adik saksi atas nama Anwar, berenang bersama Fahmi. 

“Saya bilang kepada Fahmi,”he jangan ko berenang Fahmi,” Adik saya Anwar langsung naik dan kembali berumah. Fahmi menjawab “panas belakangku ini”. Kemudian Fahmi naik dan melompat lagi dan berenang. Setelah saya berbalik badan, saya melihat tidak ada lagi Fahmi, “ katanya

Senada dengan keterangan ibu korban Fahmi, Haryani (ibu salin) mengaku mulai panik mencari korban Fahmi sejak pukul 16.00 wita. Haryani, mencari anaknya mulai dari rumah tetangga hingga sepermainan bersepeda, namun tidak kunjung ditemukan.|Zul

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.