Tekan Penularan Covid – 19, Kapolsek Tobadak Bagi Masker di Pasar

Tekan Penularan Covid – 19, Kapolsek Tobadak Bagi Masker di Pasar

MATENG, pojokcelebes.com | Ikut menerapkan protokol kesehatan ( Prokes ) agar penularan Covid – 19 di wilayah Hukum Polsek Tobadak Kecamatan Tobadak Kabupaten Mamuju Tengah ( Mateng ), bisa ditekan.   

Seperti yang  dilakukan Polsek Tobadak, dengan tegas dan tidak bosan melakukan operasi yustisi dengan menyasar sejumlah titik keramaian di wilayah Kecamatan Tobadak. Senin ( 8/2 ).

BACA JUGA

Kapolsek Tobadak Ipda Murham bersama personilnya, serta Dinas perhubungan dan Satpol PP. Kali ini menyasar pasar Tobadak  dengan melaksanakan operasi yustisi pencegahan penyebaran virus corona.

“ Operasi yustisi dilaksanakan agar masyarakat bisa disiplin dalam penegakan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kecamatan Tobadak. Dan kali ini kami fokus di pasar Tobadak, “ kata Murham kepada pojokcelebes.com 

dalam operasi Yustisi yang dijalankan, masih ada juga masyarakat yang bandel tidak memakai masker. Bagi warga yang bandel, petugas langsung memberikan teguran keras dan membagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker.  

“ Kami masih mendapatkan warga dalam melakukan aktifitas di luar rumah tidak memakai masker. Walaupun sebagian warga Tobadak sudah di vaksin tetapi kami tetap himbau supaya tetap mematuhi protokol kesehatan.” pungkasnya./zul

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AYO BERIKLAN…..!!

 

IKLANKAN USAHA ANDA !

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru