Gegara Handphone Oppo A5s, Dua Remaja Diciduk Polisi

Gegara Handphone Oppo A5s, Dua Remaja Diciduk Polisi

MAMUJU, pojokcelebes.com | Dua remaja terpaksa harus berurusan dengan hukum karena diduga melakukan pencurian Handphone di Kota Mamuju. Dua pelaku dengan inisial AL dan DI ( cewek ), diamamankan ditempat yang berberbeda.

Diketahui AL diamankan di rumahnya di Topore Kecamatan Papalang Kabupaten Mamuju, oleh Unit V Resmob Polresta Mamuju beserta dengan barang bukti 1 unit HP merek Oppo A5s warna biru.

BACA JUGA

Sedangkan cewek inisial DI dijemput Polisi di rumah neneknya di Dusun Air Panas Kelurahan Karema Kabupaten Mamuju.

Kanit Humas Polresta Mamuju Bripka Aiman mengatakan, sebelumnya korban bersama pelaku ID belanja Handphone di Jalan Martadinata. Korban sempat menyimpan Handphone miliknya di saku motor. Usai belanja Handphone baru, korban kaget karena Handphone miliknya tiba – tiba hilang di saku motor.

“Dari informasi yang digali Polisi, bahwa Handphone miliknya korban dikuasai oleh  pelaku atas nama AL. Dan seketika itu anggota Reskrim Polres Kota Mamuju menjemputnya si Papalang,” kata Aiman. Selasa (9/2)

Dihadapkan Polisi, pelaku Aldy mengakui bahwa barang tersebut di berikan oleh pelaku perempuan yang tak lain temannya sendiri, yang tinggal di Dusun Air Panas Kelurahan Karema Kabupaten Mamuju.

” Saat di introgasi Polisi, si cewek ini dia akui bahwa benar barang tersebut HP merek Oppo A5s warna biru diambil di kantong depan motor milik korban tanpa sepengetahuan dari pemilik HP.” Tutup Aiman. /zul

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AYO BERIKLAN…..!!

 

IKLANKAN USAHA ANDA !

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru