Masih Soal Covid – 19 di Mateng, Satgas Gelar Rakor Tingkat Kecamatan

Masih Soal Covid – 19 di Mateng, Satgas Gelar Rakor Tingkat Kecamatan

MATENG, pojokcelebes.com | Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah, Satgas Penanggulangan Covid-19 kembali melaksanakan Rapat Koordinasi di tingkat kecamatan. Rapat Koordinasi kali ini dilaksanakan bersama pemerintah Kecamatan Karossa. Selasa 9/2/21

Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Abd. Rajab T. menyampaikan  bahwa salah satu faktor meningkatnya Covid-19 di Mamuju Tengah karena kesadaran masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) sudah mulai longgar. Oleh karena itu, beliau berpesan agar Prokes kembali diperketat terutama di rumah-rumah ibadah.

BACA JUGA

Lebih lanjut, Abd. Rajab T menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah terus berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, salah satunya melalui pencanangan Vaksin yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, dimana Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju Tengah, Askari, menjadi orang pertama yang disuntik vaksin.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Perhubungan juga mengajak masyarakat agar mengurangi mobilitas dan memastikan selalu menggunakan masker. 

Turut hadir, Danramil, Polsek Karossa, Kepala Bappeda, Kepala Kemenag, Staf Ahli Trikora, Sekretaris Kominfo, Sekretaris Keuangan, Kabid. Bencana, para Kepala Desa Kecamatan Karossa, dan beberapa Tokoh Masyarakat yang ada di Kecamatan Karossa./zul

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru