Naim Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kompleks Pasar Tinambung

Naim Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kompleks Pasar Tinambung

Pojokcelebes.com | Seorang remaja yang diketahui bernama Naim ( 19 ), ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tergantung dengan seutas tali melilit di lehernya. Rabu pagi ( 10/2 ) sekitar pukul 06.00 wita.

Kejadian ini terjadi di komplek pasar baru Kelurahan Tinambung Kecamatan Tinambung Kabupaten Polewali Mandar ( Polman ). Dan sempat menjadi tontonan warga sebelum Polisi mengevakuasi korban bersama warga lainnya.

BACA JUGA

Kapolsek Tinambung Iptu Rustam Abdul Gani, kejadian remaja yang ditemukan tewas gantung diri di komplek pasar, dibenarkan olehnya setelah mendapat laporan warga.

Kepada pojokcelebes.com, Rustam menyebutkan, berdasarkan keterangan dari ibu kandung korban, bahwa korban sejak tanggal 7 Februari kemarin, korban sudah meninggalkan rumah dan memilih tinggal di rumah tantenya atas nama Haja Subuh. Saat di rumah tantenya, sehari sebelum ditemukan meninggal dunia, korban pamit keluar rumah dengan alasan beli rokok dan rupanya korban tidak balik lagi hingga ditemukan meninggal dunia.

” Dari keterangan tantenya Hj.Subuh. Pada hari Selasa 09 Februari 2021 sekitar pukul 19.30 korban izin keluar kepada om nya Hasan untuk membeli rokok dan setelah korban keluar rumah untuk membeli rokok,korban sudah tidak kembali lagi ke rumah dan pada hari Rabu, 10 Februari 2021 sekitar pukul 06.00 wita korban telah ditemukan warga dalam kondisi tergantung di kompleks pasar Tinambung,” sebut Kapolsek Tinambung.

Lanjut kata dia, setelah polisi usai melakukan olah tempat kejadian perkara dan visum. Dibadan korban tidak ditemukan tanda – tanda – tanda kekerasan sehingga disimpulkan bahwa korban murni bunuh diri. Usai dilakukan pemeriksaan, korban langsung diambil keluarganya untuk dimakamkan.

” Kami belum tau apa motifnya sampai korban bunuh diri. Dan saat visum tidak ditemuaknnya tanda – tanda kekerasan. Korban dibawa ke kampung halaman di Dusun Sarampu Desa Kuajang Kecanatan Polewali Kabupaten Polman, untuk disemayamkan dan dikebumikan pada sore hari ini.” Jelasnya.

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru