Operasi Yustisi, Di Mateng Masih Ditemukan Warga Langgar Prokes Covid – 19

Operasi Yustisi, Di Mateng Masih Ditemukan Warga Langgar Prokes Covid – 19

Pojokcelebes.com | Petugas gabungan Polres Mamuju Tengah bersama Satpol PP, dan Dishub Kabupaten Mamuju Tengah kembali menggelar Operasi Yustisi dengan sasaran pelanggar Prokes di Jl. Trans Sulawesi Desa Topoyo, Kecamatan Topoyo Kabupaten Mamuju Tengah dan di beberapa rumah makan. Rabu pagi (08/02/2021).

Dalam kegiatan ini para petugas gabungan menghampiri dan menghentikan aktivitas warga bila kedapatan masih mengabaikan dalam menerapkan protokol kesehatan salah satunya tidak mengenakan Masker.

BACA JUGA

Operasi Yustisi di samping penegakan disiplin prokes juga memberikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat mengenai wabah covid 19 yang sampai saat ini belum berakhir, serta memberikan sosialisasi tentang Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 03 Tahun 2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat berbasis mikro dan pembentukan Posko penanganan Covid – 19 di tingkat Desa / Kelurahan untuk pengendalian penyebaran Covid – 19.

Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy, menuturkan bahwa, masih ditemukannya warga yang mengabaikan protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker, Kemudian diberikan teguran lisan dan di berikan masker Gratis.

“ Kegiatan Operasi Yustisi ini akan terus dilakukan bersama instansi terkait, dalam upaya pencegahan penularan dan penyebaran covid – 19 serta dalam rangka pengawasan PPKM Mikro utamanya di wilayah Kabupaten Mamuju Tengah. Dan jika ada ditemukan sengaja tidak pakai masker akan dilakukan penindakan, ” tegasnya. | Zul

 

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru