Dua Bocah Kembar Hilang Terseret Sungai Tarailu

Dua Bocah Kembar Hilang Terseret Sungai Tarailu

Pojokcelebes.com – Sungai Tarailu Kecamatan Sampaga Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat ( Sulbar ), kembali makan korban.

Dikabarkan, Sabtu kemarin ( 20/2 ) sekitar pukul 11.00 wita, Dua bocah kembar yang diketahui bernama Rafi dan Rafa umur 6 tahun, diduga terseret arus sungai Tarailu. Namun sorenya, sekitar pukul 17.30 wita, korban Rafi berhasil ditemukan di bibir sungai dalam keadaan meninggal dunia. Sementara saudara kembarnya atas nama Rafa, hingga saat ini masih dalam pencarian.

BACA JUGA

Baharuddin sebagai kerabat keluarga korban kepada Pojokcelebes.com mengatakan, hari Sabtu kemarin, bocah kembar Rafi dan Rafa, pukul 11.00 wita tinggalkan rumah tanpa sepengetahuan orang tuanya. Dan sepengetahuan orang tuanya, korban mengira ke rumah neneknya yang tinggal di pasar lama Tarailu.

” Menurut mamanya, si kembar ini dia kira ke rumah neneknya yang tinggal di pasar lama. Padahal ke tempat lain, hingga ditemukan Rafi meninggal dunia di bibir sungai Tarailu, kita dugaan anak ini berenang di sungai,” kata Baharuddin

Lanjut Baharuddin, jelang siang hari orang tuannya mulai mencari si kembar untuk makan siang di rumahnya namun korban tidak ditemukan.

” Siang hari, mamanya sudah mulai panik karena anaknya tidak ditemukan, bahkan panik mencari ke rumah tetangganya namun tidak kunjung ditemukan,” sebut Baharuddin.

Kata dia, Kedua korban ada warga yang melihatnya  berjalan berdua menuju ke arah sungai, bahkan sempat menegur. Warga menyangka korban bersama dengan orang tuanya mengarah ke sungai.

Komandan Rescue Basarnas Mamuju Devis Sweken mengatakan, kabar hilangnya korban di laporkan oleh warga sekitar pukul 20.00 malam. Diketahui ada dua orang kakak beradik yang dinyatakan hilang di sekitar sungai Tarailu. Dan salah seorang korban atas nama  Rafi (6) berhasil ditemukan oleh bapaknya atas nama Usman sekitar pukul 17.30 wita di bibir sungai

” Tim Sar Gabungan sampai saat ini masih memaksimalkan pencarian korban hari ini  sejak pukul 07.00 pagi sampai pukul 18.00 sore,” pungkasnya./Zul

 

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AYO BERIKLAN…..!!

 

IKLANKAN USAHA ANDA !

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru