Pemprov Sulbar Salurkan Bantuan 100 Ribu Bibit Kopi di Desa Kabiraan

Pemprov Sulbar Salurkan Bantuan 100 Ribu Bibit Kopi di Desa Kabiraan

Pojokcelebes.com | Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar, kembali melakukan kunjungan di Desa Kabiraan, Kecamatan Ulumanda, Minggu, 28 Februari 2021. Dalam kunjungannya, ke titik terdampak gempa , Gubernur Sulbar  menyerahkan bantuan Di Desa Kabiraan berupa logistik sebanyak 124 paket, 27 paket lain serta 100 ribu bibit kopi.

Sebelum tiba di lokasi kunjungan, dihari yang sama rombongan Pemprov Sulbar juga menyalurkan bantuan di sejumlah titik terdampak gempa yang dilewati, yakni Tapalang sebanyak 75 paket, Kantor Kecamatan Malunda sebanyak 50 paket dan Bukit Tinggi sebanyak 39 Paket.

BACA JUGA

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar mengatakan,  pasca gempa bumi yang melanda Sulbar baru – baru ini, mengakibatkan kerusakan segala infrastruktur yang juga menimbulkan korban meninggal dunia.

“Di awal pasca gempa, saya selaku kepala daerah ingin bertindak cepat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat termasuk di Desa Kabiraan, namun terdapat beberapa kendala salah satunya longsor, “ucap Ali Baal

Melalui kesempatan itu, Ali Baal menyampaikan apresiasi yang besar kepada para relawan,TNI dan Polri yang hingga saat ini masih terus membantu masyarakat Sulbar dan bahu – membahu bersama pemerintah daerah bersama – sama menghadapi berbagai permasalahan yang ada pasca gempa bumi dengan harapan Sulbar dapat bangkit kembali. adv

 

 

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru