Bupati Yaumil Minta Camat dan Kades Jangan Terlalu Banyak di Kantor

Bupati Yaumil Minta Camat dan Kades Jangan Terlalu Banyak di Kantor

POJOKCELEBES.COM | Masyarakat Kecamatan Bambaira melakukan pertemuan tatap muka dengan Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa dan Wabup Herny Agus, Jumat 12/3/21

Pertemuan yang menerapkan protokol kesehatan itu, merupakan rangkaian kunjungan ke kecamatan yang digelar Yaumil-Herny diawal pemerintahannya.

BACA JUGA

Bupati Yaumil meminta masyarakat Bambaira mendukung pemerintahan yang dijalankannya. Demi Pasangkayu yang semakin maju.

“Camat dan Kepala Desa (Kades) jangan terlalu banyak dikantor, turun dan dengarkan keluhan masyarakat secara langsung. Dukung pelaksanaan Jumat bersih yang telah dijalankan oleh TNI dan Polri selama ini” imbuh penggagas pembentukan Kabupaten Pasangkayu itu.

Dikesempatan sama, Wabup Herny meminta masyarakat mendukung pemerintah dalam upaya memutus mata rantai Covid-19. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Ia juga mengajak masyarakat mengoptimalkan fungsi rumah dan keluarga di masa pandemi. Memanfaatkan pekarangan rumah dengan menanam sayuran untuk pemenuhan gizi keluarga.

“Agar pak Desa selalu melaksanakan gotong royong, menjaga kebersihan. Supaya masyarakat sehat selalu dan dijauhkan dari virus corona. ” Harapnya.Adv

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AYO BERIKLAN…..!!

 

IKLANKAN USAHA ANDA !

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru