Bupati Pasangkayu Buka STQS ke I

Bupati Pasangkayu Buka STQS ke I

POJOKCELEBES.COM | Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa membuka kegiatan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadis Nabi (STQS) ke IX. Pembukaan berlangsung sederhana di aula mesjid Madaniah Pasangkayu dengan menerapkan protokol kesehatan, Senin 22/3/21

Nampak hadir pula pimpinan Forkopimda dan perwakilan kafilah per Kecamatan.

BACA JUGA

Bupati Yaumil mengapresiasi pelakasanaan STQS ke IX tingkat kabupaten ini. Sebagai ajang mencetak genarasi yang Qur’ani. Generasi yang menjunjung tinggi nilai-nilai Islam.

” Kita ingin ada kemajuan pada anak-anak kita. Ini menjadi tanggung jawab saya selama memimpin kedepan. Bagaimana bisa melahirkan genarasi pengahfal dan pecinta Al-qur’an” ujarnya.

Olehnya ia berharap, pelaksanaan STQS tidak hanya menjadi rutinitas tahunan belaka. Tapi mampu memberi makna dan warna pada setiap sendi kehidupan dalam bermasyarakat.

” Selamat bertanding, tetap junjung tinggi sportifitas. Meski berlangsung sederhana karena dimasa pandemi, namun saya harap tidak mengurangi esensi dari pelaksanaan kegiatan ini” harapnya.

Kabag Kesra Pemkab Pasangkayu Murfin Djamaluddin melaporkan, peserta yang ikut serta berkompetisi dalam STQS ke IX sebanyak 159 orang. Berasal dari 12 Kecamatan yang ada di Pasangkayu.

” Cabang lomba yang dipertandingkan yakni tilawatil Al-qur’an, hifzil Qur’an, tafsir Al-qur’an dan hafalan 100 hadis dengan sanad” sebutnya.Adv

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLANKAN USAHA ANDA !

 

MARI BERIKLAN DISINI

 

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru