Kapolda Sulbar Minta Pemanfaatan Command Center Bisa Dirasakan Masyarakat 

Kapolda Sulbar Minta Pemanfaatan Command Center Bisa Dirasakan Masyarakat 

Pojokcelebes.com – Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Samporno, meminta agar pemanfaatan Command Center sebagai pusat kontrol pelayanan betul – betul dirasakan manfaatnya ditengah masyarakat, sekurang – kurangnya dapat mempertahankan situasi kondusif yang ada.

Hal itu, ditegaskan oleh Kapolda Sulbar, Irjen Pol Eko Budi Sampurno, dihadapan sejumlah personil Polres Pasangkayu dalam lawatannya di Kabupaten Pasangkayu, belum lama ini.

BACA JUGA

Selain itu, Kapolda juga memastikan kesiapsiagaan seluruh personil dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Di Kabupaten Pasangkayu, Jenderal bintang Dua itu memanfaatkan silaturahmi dengan bupati Pasangkayu sebagai bentuk mempertahankan kekompakan bersama – sama menjaga situasi daerah tetap kondusif. 

Usai berkunjung ke Kantor Bupati dengan didampingi oleh Kapolres dan Wakapolres Pasangkayu, Kapolda selanjutnya mengunjungi lapangan tembak dan asrama Polri yang sementara dalam tahap pembangunan. 

Di Lapangan tembak Satoralo Polres Pasangkayu, Kapolda juga menyempatkan diri untuk asa kemampuan dengan melakukan tembakan menggunakan laras panjang dan pendek. 

Selanjutnya, usai melakukan kunjungan silaturahminya di jajaran maupun Pemda Pasangkayu. Kapolda beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke Mamuju Tengah ( Mateng ) dengan menggunakan pesawat helikopter./4ji 

 

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru