Ketua DPRD dan Wakil Keta DPRD Terima Massa Hipmakar

Ketua DPRD dan Wakil Keta DPRD Terima Massa Hipmakar

Pojokcelebes.com | Ketua DPRD Sulbar Suraidah Suhardi bersama Wakil Ketua DPRD Sulbar, Usman Suhuriah menerima pengunjuk rasa dari Himpunan Pelajar Mahasiswa Kalumpang Raya (Hipmakar) yang menolak perkebunan sawit masuk di Kecamatan Bonehau, Mamuju, Senin, 15 Maret 2021.

Usai melakukan orasi penolakan, puluhan mahasiswa itu diterima dan beraudiens dengan legislator Golkar Dapil Polman Usman Suhuriah.

Usman mengatakan persoalan terkait masuknya prusahaan sawait di Bonehau dan Kalumpang harus dibicarakan dengan baik, terkhusus pelibatan pemerintah ditingkat kabupaten sebelum dibicarakan ditingkat Provinsi.

“Untuk mencari solusi atas hal ini maka kita harus bicarakan dulu dengan menghadirkan unsur pemerintah desa, kecamatan dan Pemkab Mamuju.”kata Usman.Politisi partai Golkar itu mengaku mengapresiasi langkah mahasiswa yang selalu melakukan kontrol untuk kepentingan masyarakat.

“Insyaallah, kalau apa yang adek-adek tuntut benar-benar akan merugikan masyarakat, kami akan selalu memberikan dukungan, dan saya yakin teman kalian akan banyak,”ujar Usman.

Mantan ketua KPU Sulbar itu tampak dampingi salah seorang legislator Golkar asal Mamuju Tengah, Taufiq Agus. Hadir pula Kepala Dinas Perkebunan Sulbar Abdul Waris Bestari./Adv

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AYO BERIKLAN…..!!

 

IKLANKAN USAHA ANDA !

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru