Hamil 9 Bulan, Buronan Terpidana Korupsi BPD Cabang Sulselbar Ditangkap Tim Tabur

Hamil 9 Bulan, Buronan Terpidana Korupsi BPD Cabang Sulselbar Ditangkap Tim Tabur

Pojokcelebes.com | Penangkapan buronan terpidana Korupsi BPD Cabang Sulselbar di Kota Depok Jawa Barat, atas nama Merry Yasti Tangkepadang, menyita perhatian pencari berita. Pasalnya, sang terpidana saat dilakukan penangkapan diketahui kondisinya hamil tua ( Usia kandungan 9 bulan ). 

Dikonfirmasi Asisten Intelijen Kejati Sulbar, Irvan Samosir, membenarkan bahwa terpidana Korupsi atas nama Merry Yasti Tangkepadang, kondisinya hamil besar. Diperkirakan kata dia, usia kandungan terpidana sudah 9 bulan. 

BACA JUGA

“ Setelah ditangkap, yang bersangkutan masih dalam perjalanan dibawa ke Kejari Depok yang akan melaksanakan eksekusi ke Rutan Depok, mengingat kondisi DPO sedang dalam hamil 9 bulan, “ katanya yang sampai saat ini masih dikoordinasikan penahanannya dengan pimpinan. 

Seperti diketahui, penangkapan buronan terpidana Korupsi Bank Pembangunan Daerah Cabang Sulselbar, merupakan pelaksanaan dan arah kebijakan Jaksa Agung RI dan didelegasikan oleh Kajati Sulbar, Johny Manurung, kepada tim Tabur Kejati Sulbar sebagai bagian dari penegakan hukum dan HAM dalam hal menuntaskan semua tunggakan eksekusi perkara pidana, baik pidana khusus ( pidsus ) maupun pidana umum ( Pidum ). Dikabarkan, masih ada 3 orang lagi DPO terpidana Korupsi yang masih dalam pencarian tim Tabur Kejati Sulbar. Namun tim Tabur berharap, semua DPO yang masih ada di luar sana lebih baik menyerahkan diri. Karena kata dia, tidak ada alasan lagi  untuk bersembunyi dan tidak ada tempat bersembunyi bagi para pelaku Korupsi di Indonesia.

“ Tim Tabur masih memburu 3 orang DPO. Namun kami sarankan kepada DPO segeralah menyerahkan diri karena tidak ada tempat bersembunyi di negeri ini bagi pelaku Korupsi, “ tegas Irvan Samosir./aji    

 

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AYO BERIKLAN…..!!

 

IKLANKAN USAHA ANDA !

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru