Polsek Kalukku Bubarkan Balapan Liar

Polsek Kalukku Bubarkan Balapan Liar

Pojokcelebes.com | Setiap memasuki bulan Ramadhan, selalu dimanfatkan waktunya oleh sebagian remaja untuk mengadakan balapan liar. Namun acara balapan liar kadang juga sukses terlaksana jika tidak terpantau petugas, namun kadang juga menjadi masalah karena berhasil dibubarkan oleh Polisi.  

Seperti yang terjadi di jalan poros Dusun Salukaha, Desa Sondoang, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju. Selasa 13 April 2021. Sekelompok remaja yang hendak mengikuti balapan liar berhasil dibubarkan Polsek Kalukku. Akibatnya beberapa motor berhasil diamankan petugas. 

Tindakan anggota Polsek Kalukku ini sebagai bentuk upaya dalam menindak lanjuti laporan masyarakat setempat yang resah adanya balapan liar.

“ kami bubarkan balapan liar yang di lakukan kumpulan remaja.Dan ini informasi

yang diperoleh, bahwa warga di kawasan itu resah dengan aktivitas balapan liar oleh para remaja. Sebenarnya kegiatan di bulan Ramadhan bukan di habiskan waktu mengikuti balapan liar. 

“ Dalam kesempatan ini, kami menghimbau langsung kepada para remaja agar selama suasana di ramadhan tidak melakukan balapan liar, ugal-ugalan, dan tidak melakukan tindakan yang dapat menyebabkan tawuran.” imbuhnya

Selain membubarkan balapan liar, Polisi juga mendatangi bengkel motor, agar para pemilik bengkel maupun mekanik agar tidak memasang knalpot racing pada kendaraan utamanya di bulan ramadhan ini./zul

 

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AYO BERIKLAN…..!!

 

IKLANKAN USAHA ANDA !

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru