Kapolda Sulbar Komitmen Jadikan Sulbar sebagai Zona Integritas Menuju WBK

Kapolda Sulbar Komitmen Jadikan Sulbar sebagai Zona Integritas Menuju WBK

Pojokcelebes.com | Kapolda Sulbar, Eko Budi Sampurno, bersama jajaranya berkomitmen menjadikan Provinsi Sulawesi Barat ( Sulbar ) sebagai zona Integritas  menuju wilayah bebas korupsi ( WBK ). Hal ini ditandai dengan penandatanganan pakta integritas oleh seluruh Satker.

Kapolda Sulbar, Irjen Pol Eko Budi Sampurno menyatakan seluruh jajarannya telah berkomitmen untuk bersama-sama menjadikan wilayah Sulbar, sebagai zona integritas menuju wilayah bebas Korupsi ( WBK ) yang ditandai dengan penandatanganan pakta integritas oleh seluruh Kasatker jajaran Polda Sulbar pada pelaksanaan apel pembangunan Zona Integritas pagi tadi, Kamis (15/04/21) di Lapangan Apel Mapolda Sulbar. 

BACA JUGA

Dalam amanatnya, ia mengungkapkan bahwa membangun zona integritas menuju WBK dan WBBM adalah kerja berat oleh karenanya semua pihak mulai dari pimpinan sampai bawahan harus punya komitmen yang kuat, punya mindset (pola pikir dan budaya kerja) yang sama sehingga keberhasilan membangun zona integritas ini dapat dicapai.

Ada dua sasaran yang ingin dicapai dalam zona integritas ini yaitu terwujudnya pemerintahan yang bersih dan bebas KKN dan terwujudnya peningkatan kualitas pelayanan publik oleh karena itu diharapkan seluruh pimpinan dan anggota polri khususnya polda sulbar harus bekerja sama dan sama-sama bekerja dalam membangun dan menjaga zona integritas ini dengan ikhlas, jangan ada diantara kita yang menodai dengan perilaku yang tidak terpuji.

Hal ini dilaksanakan sebagai implementasi 16 Program kapolri sesuai surat telegram nomor : st/677/III/ren.2.3./2021 tanggal 30 maret 2021 yang memerintahkan semua satker/satwil dilingkungan polri wajib membangun zona integritas. 

Sehingga dengan turut sertanya seluruh satker dalam pembangunan zona integritas menuju wbk dan wbbm maka diharapkan adanya kerjasama dan koordinasi yang baik antara Kasatker dan personil polda sulbar. 

“Dengan adanya pembangunan zona integritas ini diharapkan adanya perubahan yang lebih baik khususnya dalam mewujudkan institusi yang bebas KKN dan peningkatan kualitas pelayanan prima”, Tutup Kapolda Sulbar./aji 

 

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AYO BERIKLAN…..!!

 

IKLANKAN USAHA ANDA !

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru