Anggota Kamtibmas Polres Pasangkayu, Masuk Nominasi 10 Besar Ajang Dai Polisi Tingkat Nasional

Anggota Kamtibmas Polres Pasangkayu, Masuk Nominasi 10 Besar Ajang Dai Polisi Tingkat Nasional

Utusan Polres Pasangkayu Masuk 10 Besar Ajang Dai Polisi tingkat Nasiona

Pojokcelebes.com | Seorang anggota Polisi utusan Polres Pasangkayu, atas nama Briptu Zulfahmi, harus diacungi jempol. Karena, masih nominasi 10 besar ajang da’i Polisi dan menyisihkan 504 utusan Polres se Indonesia.

BACA JUGA

Keberhasilan Briptu Zulfahmi ini pun menuai pujian sekaligus apresiasi dari Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian mengaku bangga dengan raihan prestasi yang sudah ditorehkan salah satu anggota Sat Binmas Polres Pasangkayu tersebut.

Kegiatan yang diinsiasi Mabes Polri, Briptu Zulfahmi saat ditemui bersyukur atas terpilihnya masuk 10 besar, karena mampu menyingkirkan perwakilan Polres lain.

“Alhamdulillah, kami perwakilan Da’i Kamtibmas Polri Polres Pasangkayu Polda Sulawesi Barat bisa masuk 10 besar lomba ini. Semoga tugas dan dakwah Da’i Kamtibmas Polri akan selalu bermanfaat bagi masyarakat dalam memberikan edukasi tentang dakwah yang Rahmatan Lil Alamin. ” terangnya

Menurut Fahmi  keberhasilan yang dicapainya yang mampu tembus 10 se Indonesia, tentu tidak lepas dari dukungan dari semua pihak khususnya Kapolres Pasangkayu dan rekan – rekan lainnya.

” Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan bapak Kapolres Pasangkayu, dan rekan-rekan lainnya yang telah memberikan saran sehingga kami bisa masuk 10 dalam besar dan akan terus berjuang untuk Polda Sulbar, terkhusus Polres Pasangkayu. Tolong Doanya,” pinta Fahmi./aji

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AYO BERIKLAN…..!!

 

IKLANKAN USAHA ANDA !

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru