Bejat, Kakek 51 tahun di Mamasa Gagahi 3 Anak Dibawa Umur Diringkus Polisi

Bejat, Kakek 51 tahun di Mamasa Gagahi 3 Anak Dibawa Umur Diringkus Polisi

Ket Foto : Ilustrasi 

Pojokcelebes.com | Seorang bapak di Messawa Kelurahan Messawa Kecamatan Messawa Kabupaten Mamasa, inisial DM alias papa Appen yamg sudah berumur 51 tahun. Harus mempertanggung jawabkan perbuatannya karena diduga melakukan pelecehan seksual terhadap anak dibawa umur berjumlah 3 orang, ditempat yang berbeda. Adapun nama – nama korban nafsu bejat pelaku yakni inisial N masih umur 5 tahun, Inisial A umur 6 tahun dan korban inisial R umur 17 tahun 

BACA JUGA

Dikonfirmasi kepada Kasat Reskrim Polres Mamasa, Iptu Dedi Yulianto kepada pojokceles.com membenarkan bawa memang ada kejadian pencabulan anak dibawa umur yang pelaku sudah orang tua dengan umur 51 tahun. Berdasarkan keterangan yang dikorek dari pelaku, kejadian cabul ini terjadi sekitar pada bulan Desember 2020 dan bulan Februari 2021, dan dilakukan di rumah tersangka di Kelurahan Messawa.    

Seperti salah satu kejadian yang terjadi yang dialami oleh korban N. Kata dia, pelaku berhasil menyetubuhi korban N, motifnya hanya tertarik kemolekan tubuh korban saat bermain dirumah pelaku. Akibat ketertarikan dengan dibarengi nafsu bejat, akhirnya pelaku memaksa diri menangkap korban dan membaringkannya di tempat tidur di kamar rumahnya dengan caranya hingga berhasil melakukan perbuatan tidak senonoh yang layaknya suami istri dengan membekap mulut korban dengan tangan kiri pelaku agar tidak berteriak.

” Pengakuan pelaku bahwa timbul hasratnya dengan korban karena tertarik tubuh si korban Bunga, yang akhirnya pelaku memaksakan diri menangkap korban dan membaringkannya di tempat tidur kamar rumahnya dengan mulut dibekap dengan tangan kiri pelaku. Karena korban tidak berdaya, Nafsu bejat pun pelaku muncul dengan melakukan hubungan yang layaknya suami istri.” ungkap Kasat Reskrim Polres Mamasa.    

Usai pelaku melakukan perbuatan nakalnya dengan berhasil melampiaskan nafsunya kepada anak dibawa umur. Korban yang tidak tahu apa – apa pun merasa ketakutan kejadian yang menimpa dirinya atas perbuatan yang dilakukan pelaku. Dan akhirnya korban tergesah – gesah keluar dan melarikan diri dalam keadaan ketakutan.

” Anak dibawa umur yang menjadi korban pencabulan oleh orang tua itu, setelah  terjadi hubungan suami istri. Pelaku Pun langsung lari meninggalkan tempat dengan rasa ketakutan, ” jelas Dedi. 

Terbongkarnya kasus ini atas laporan ibu korban, dimana korban N, mengeluh karena kesakitan di bagian kemaluan korban. dari keterangan yang didapat oleh ibu korban terhadap tiga korban. Akhirnya ibunya melaporkannya ke Polres Mamasa. Hingga pelaku berhasil dijemput Resmob Polres Mamasa, di tempat persembunyiannya Belak Kodo Orobua.

Seperti diketahui, dihadapan penyidik Polisi. Pelaku mengakui perbuatan nakalnya dengan berhasil menggagahi Ketiga korban yang diketahui masih dibawa umur. Atas perbuatannya, pelaku pun diganjar dengan Pasal 81 Ayat (1) UU No. 17 Tahun 2016 Tentang penetapan PERPU No.1 Tahun 2016 Jo Pasal 76D  UU RI No. 35 tahun 2014 Atas Perubahan kedua UU No. 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan anak dengan pidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun dan denda paling banyak 5 Miliar.

” Atas perbuatan pelaku terhadap anak dibawa umur. Pelaku terancam 15 tahun kurungan penjara denda 5 Miliar,” tegas Dedi./aji

 

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AYO BERIKLAN…..!!

 

IKLANKAN USAHA ANDA !

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru