Tersangka Serang Petugas dengan Badik, Akhirnya Tewas Dihadiahi Timah Panas 

Tersangka Serang Petugas dengan Badik, Akhirnya Tewas Dihadiahi Timah Panas 

Ket foto : Ilustrasi

Pojokcelebes.com | Seorang warga Desa Tandassura Kecamatan Limboro Kabupaten Polewali Mandar ( Polman ) inisial Az. Jumat kemarin ( 23/4 ) sekitar pukul 10.00 wita, tewas tertembak oleh salah seorang anggota Polres Polman. 

BACA JUGA

Dikabarkan korban Az dihadiahi tima panas oleh petugas karena korban mencoba menyerang petugas dengan menggunakan senjata tajam ( Sajam ) jenis badik, saat hendak dilakukan pemeriksaan terhadap kasus yang menderanya pencabulan anak dibawa umur dengan laporan Polisi LP / 75 / III / 22 maret 2021.   

Kapolres Polewali Mandar, AKBP Ardi Sutriono membenarkan kejadian tersebut. kata dia, penembakan dilakukan oleh anggota karena korban yang tak lain adalah tersangka kasus pencabulan anak dibawah umur, tiba – tiba menyerang anggota dengan menggunakan badik saat saat hendak mau diamankan oleh anggota. 

Lanjut Ardi, sebelum terjadi peristiwa penembakan yang terjadi di samping kantor Polresta Polman. Awalnya tersangka pencabulan anak dibawah umur itu, menyerahkan diri ke kantor Polisi, dengan diantar oleh salah seorang tokoh masyarakat. Saat ditanya oleh penyidik soal keberadaan badik yang dipakai dalam kasus pencabulan anak dibawa umur. Tersangka kepada penyidik menyebutkan badik tersebut ada tersimpan di bagasi motor miliknya.  

“ tersangka ini diinterogasi awal oleh penyidik soal keberadaan badik yang digunakan dalam kasusnya pencabulan anak dibawah umur. Tersangka menyampaikan kepada anggota bahwa badik miliknya ada tersimpan dibagasi motor, “ kata Ardi kepada pojokcelebes.com  

Lanjut kata Ardi, saat salah seorang anggota polisi hendak ingin mengambil badik dalam bagasi motor milik tersangka, terlihat tersangka memaksa keluar dengan mengeluarkan sebilah badik yang terselip di pinggangnya dengan spontan mengejar salah seorang polisi yang hendak ingin ambil sajam milik pelaku di bagasi motor. Dari situlah kata dia, terjadi kejar kejaran antara beberapa anggota dengan tersangka untuk bisa diamankan. Karena tersangka masih membawa sajam dan mencoba mengancam menusuk salah seorang anggota, sehingga dilakukan tembakan peringatan namun tembakan peringatan tesebut tidak diindahkah oleh tersangka sehingga tersangka dihadiahi timah panas dan tewas ditempat.        

“ Itu kelalaian anggota karena tidak digeledah saat masuk di ruangan penyidik, rupanya ada badik yang terselip di pinggang. Karena anggota mencoba ingin mengamankan malah diserang dengan badik dan pada akhirnya anggota mengambil tindakan tegas dan terukur dengan menembak tersangka, “ singkatnya./aji

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AYO BERIKLAN…..!!

 

IKLANKAN USAHA ANDA !

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru