Soal Larangan Mudik Lebaran 2021, DPRD Prov. Sulbar Langsung Lakukan Rapat Koordinasi 

Soal Larangan Mudik Lebaran 2021, DPRD Prov. Sulbar Langsung Lakukan Rapat Koordinasi 

Pojokcelebes.com | Tentang larangan mudik lebaran Idul Fitri 2021 tahun ini. Anggota DPRD Sulbar langsung menggelar Rapat koordinasi dan menindaklanjuti terkait surat edaran tentang larangan mudik dan pengendalian covid-19. Selasa, 27 April 2021.

Rapat dipimpin langsung Wakil Ketua I DPRD Sulbar, Usman Suhuriah didampingi wakil Ketua II DPRD Sulbar, Abd Rahim dan beberapa anggota DPRD lainnya dan juga dihadiri dari kepala Dinas Perhubungan, perwakilan dari dinas kesehatan , perwakilan dari Biro Hukum dan perwakilan dari Polda SulBar dalam hal ini karo OPS dan Korem 142 Tatag.

BACA JUGA

Adapun masukan dari Anggota DPRD Sulbar yakni, Rayu meminta berdialog dengan teman – teman Anggota DPRD Sulbar dalam hal ini menyikapi persoalan larangan mudik yang ada di Sulbar.

Lanjut Rayu meminta mengkoordinasikan dengan masyarakat Sulawesi Tengah terkait adanya penyekatan di pos – pos perbatasan antara Sulawesi Barat dengan Sulawesi Tengah dan juga meminta jangan terlalu di perketat.

Selanjutnya dari Anggota DPRD SulBar, Andi Muslim Fattah mempertanyakan masalah anggaran terkait pembuatan posko- posko yang ada di Sulbar./adv

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AYO BERIKLAN…..!!

 

IKLANKAN USAHA ANDA !

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru