Akibat Percikan Api Petasan Kaleng, Anak 10 Tahun Alami Luka Bakar Sekujur Tubuh

Akibat Percikan Api Petasan Kaleng, Anak 10 Tahun Alami Luka Bakar Sekujur Tubuh

Ket Foto : Orang tua korban yang luka bakar akibat petasan menemani saat di rujuk di RSUD daerah Kab. Mamuju.

Pojokcelebes.com | Meskipun sudah ada larangan penjulan petasan, namun masih ada juga petasan beredar di luar bahkan hingga sampai ke desa – desa. Akibat demikian, seorang anak umur 10 tahun atas nama Agus Dirga Adriawan asal Dusun Mattiro wali Desa Toabo Kecamatan Papalang Kabupaten Mamuju, menjadi korban luka bakar akibat petasan. Selasa malam sekitar pukul 17.00 wita.

BACA JUGA

Dikonfirmasi kepada Kapolsek Kalukku Ipda Sirajuddin, membenarkan kejadian tersebut, seorang anak 10 tahun harus mendapat perawatan serius akibat luka bakar di sekujur tubuhnya akibat percikan api petasan.

Dia menjelaskan, anak bersama saudaranya bermain petasan di belakang rumah. Entah apa yang terjadi baju anak tersebut tiba – tiba lari dalam kondisi baju terbakar di tubuhnya. Dari keterangan saksi, korban bersama saudaranya berada di belakang rumah bermain petasan kaleng rakitan dengan menggunakan cairan spiritus, namun tiba – tiba baju korban di bagian dada terbakar seketika hingga lari mencari pertolongan.    

” Kejadian sekitar pukul 17.00 korban masih umur 10 tahun. Anak tersebut bermain dibelakang rumah  tidak lama kemudian anak tersebut berlari ke samping rumah dengan baju terbakar, saudara dari anak tersebut  langsung menolong dan sambil berteriak minta tolong, rupanya diketahui bahwa anak tersebut bermain petasan kaleng rakitan yang diledakkan dengan menggunakan cairan spiritus. Dan penyebab terbakarnya diduga dari percikan cairan spiritus  yang menyebabkan anak tersebut terbakar di bagian badan.” pungkasnya./zul

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AYO BERIKLAN…..!!

 

IKLANKAN USAHA ANDA !

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru