Di Matakali, Gubernur ABM Gelontorkan Dana Hibah 6,8 Miliar 

Di Matakali, Gubernur ABM Gelontorkan Dana Hibah 6,8 Miliar 

Ket Foto : Gubernur ABM serahkan uang untuk lembaga di Kabupatemn Polman senilai 6,8 Miliar.

Pojokcelebes.com | Gubernur Sulawesi barat ( Sulbar ) Ali Baal Masdar, kembali menyalurkan bantuan hibah senilai 6,8 Miliar untuk lembaga sebanyak 208 dan rumah ibadah lainnya di Kabupaten Polewali Mandar ( Polman ).  

BACA JUGA

Penyerahan bantuan hibah ini juga dirangkaikan dengan silaturahmi dengan Unsur Forkopimda dan Kepala OPD lingkup Pemprov Sulbar, Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, menggelar acara buka puasa bersama di kediaman pribadinya di Kecamatan Matakali Kabupaten Polman. Selasa 27 April 2021.

“Saya berharap, semoga dengan adanya bantuan yang diberikan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya dalam perbaikan ataupun pembangunan rumah – rumah ibadah lainnya,” ucap Ali Baal Masdar.

Lanjut mantan bupati Polman itu, walaupun masih dalam situasi pandemi Covid-19, harus tetap bisa menyisihkan sedikit dana untuk keperluan Ibadah.

“Seperti yang diketahui bahwa kondisi pandemi seperti ini, proses perekonomian kita semua itu menjadi terhambat. Tapi hambatan tersebut tidak dapat mengubah keinginan kita untuk bisa beramal di bulan suci ini,” ujarnya

Masih Ali Baal Masdar, terkait soal pandemi Covid-19, melalui Unsur Forkopimda, Ali Baal meminta agar sosialisasi penerapan protokol kesehatan bisa lebih digalakkan lagi kepada masyarakat. Ia pun berharap situasi pandemi bisa cepat berlalu.

Hadir dalam Silaturahmi dan buka puasa tersebut antara lain Bupati Majene hasil pilkada serentak, Andi Syukri Tammalele, Ketua DPRD Sulbar, Suraidah Suhardi, Danrem 142 Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, Wakapolda Sulbar, Brigjen Pol.Umar Faruq, pimpinan OPD lingkup Pemprov Sulbar, pimpinan instansi vertikal , tenaga ahli dan undangan lain./Adv

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AYO BERIKLAN…..!!

 

IKLANKAN USAHA ANDA !

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru