Avanza vs Motor, Dua Mahasiswa Asal Mateng Luka Parah 

Avanza vs Motor, Dua Mahasiswa Asal Mateng Luka Parah 

Pojokcelebes.com |  Sebuah tabrakan hebat mobil versus motor yang terjadi di jalan trans Sulawesi poros Majene – Mamuju tepatnya di Dusun Onang Labuang Desa Onang Utara Kecamatan Tubo Sendana. Akibat peristiwa ini, pengendara motor atas nama Muhammad Febrian mengalami patah tulang dibagian kanan bersama Ika Fuji Marlina ( 18 ).    

Kapolsek Sendana Iptu Surianto mengatakan kecelakaan tersebut terjadi pukul 08.30 pagi hari dengan kondisi cuaca cerah dengan jalan yang menikung. Muhammad Febrian mengendarai sepeda  motor jenis Yamaha Mio dengan nomor Polisi DC 3491 FS dari arah Mamuju ke Majene. Tiba – tiba bertabrakan dengan mobil Toyota Avanza biru DC 1191 RR yang bergerak dari arah selatan. Mobil tersebut dikemudikan Sahrul, saat terjadi tabrakan pengendara motor Febrian terlempar ke kaca mobil sedangkan Ika Puji Marlina terlempar ke belakang mobil toyota dan sehingga keduanya di rawat di Puskesmas Sendana.

BACA JUGA

Diketahui Dua korban yang mengalami luka parah adalah Akibat kecelakaan tersebut Muhammad Febrian (18) mahasiswa asal warga Wonorejo Budong – budong, Kabupaten Mateng, akibat kecelakaan tersebut Febrian mengalami luka tertutup di bagian paha kanan dan berboncengan dengan Ika Puji Marlina (18) mahasiswi warga Tinali Budong – budong, Kabupaten Mateng yang mengalami luka robek lutut kanan. 

Sementara Sahrul, sopir mobil toyota avanza asal warga Leppe Kelurahan Baurung Kecamatan Banggae Kabupaten Majene mengalami nyeri di ulu hati. Sedangkan mobil dan motor kini sudah diamankan Polisi dalam kondisi rusak. /zul

 

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AYO BERIKLAN…..!!

 

IKLANKAN USAHA ANDA !

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru