Kasus Covid – 19 Sulbar Per 02 Mei 2021 Mulai Landai

Kasus Covid – 19 Sulbar Per 02 Mei 2021 Mulai Landai

Pojokcelebes.com | Berdasarkan data yang dirilis oleh Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat, menunjukkan data kumulatif kasus covid Provinsi Sulawesi Barat sebanyak 5.472 kasus dengan rincian 15 orang diantaranya sementara dirawat, 79 orang menjalani isolasi mandiri, 119 orang dinyatakan meninggal dunia dan 5.259 telah sembuh. Data ini, terbilang penanganan kasus Covid – 19 di Sulbar sudah landai.

Data harian per tanggal 2 Mei 2021 sebanyak 22 kasus positif baru terlaporkan di wilayah Kabupaten Mamasa 13 kasus dan Mamuju Tengah 9 Kasus. 6 kasus dinyatakan sembuh dari Mamasa 1 orang, Pasangkayu 3 orang dan Polewali Mandar 2 orang. Adapun kasus meninggal dunia karena covid 19 bertambah 1 orang dari Kabupaten Mamuju Tengah.

BACA JUGA

Bagi masyarakat yang beraktivitas diluar rumah di harapkan untuk senantiasa menjaga protocol kesehatan sebagai upaya terbaik untuk pencegahan penularan covid 19 melalui Gerakan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

” Mari kita tetap jaga Prokes Covid -19, agar penyebaran Covid bisa terus ditekan di seluruh wilayah Sulbar, ” harap Satgas Covid – 19 dr . Ikhwan. 02  Mei 2021

Update data Covid 19 Provinsi Sulawesi Barat dapat diakses di https://covid19.sulbarprov.go.id/. /aji

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLANKAN USAHA ANDA !

 

MARI BERIKLAN DISINI

 

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru