3 Penumpang Avaza Terjun Bebas ke Sungai Ditemukan Sudah Jadi Mayat

3 Penumpang Avaza Terjun Bebas ke Sungai Ditemukan Sudah Jadi Mayat

Ket foto : Kantong mayat ketiga korban dievakuasi oleh tim pencari korban.  

Pojokcelebes.com | Pencarian terhadap tiga korban atas mobil yang terjun bebas ke sungai Rippung Kabupaten Mamasa Akhirnya membuahkan hasil. Kamis 6/5/21, Tiga penumpang yang semua berjenis perempuan yang hilang selama 3 hari berhasil ditemukan sudah jadi mayat.   

BACA JUGA

Kepala Basarnas Mamuju Saydar Rahman Jaya mengatakan, sekitar pukul 13.45 wita, Tim Sar gabungan berhasil menemukan Korban Nur Indah Sari (30) dalam keadaan meninggal dunia, pada posisi 3,5 Km dari lokasi kejadian, korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Messawa dan sebagian team melanjutkan pencarian. 

lanjut kata dia, pada pukul 15.25 wita, Tim Sar gabungan kembali menemukan korban yang kedua atas nama Naila ( 12 ), dalam keadaan meninggal dunia, pada posisi 7 Km dari lokasi kejadian dan juga langsung dievakuasi ke puskesmas Messawa. Selang beberapa menit dari penemuan korban ke 2, tim Sar gabungan kembali menemukan korban ke 3 Kaila (1) dalam keadaan meninggal dunia, pada Posisi 10 Km dari lokasi kejadian  pada pukul 15.55 wita,  Korban ketiga pun langsung dievakuasi ke puskesmas Messawa. 

“ Ketiga korban ditemukan jauh dari tempat kejadian di tempat berbeda. Korban kemungkinan terbawa arus sungai, “ kata Saydar.

Adapun unsur Sar yang terlibat dalam Operasi, antara lain Team Rescue Kansar Mamuju, BPBD Mamasa, Kodim Mamasa, Polsek Mamasa, Dinas Sosial Mamasa, Dinas Kesehatan Mamasa, Sukarelawan Mamasa dan  Masyarakat setempat./zul

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AYO BERIKLAN…..!!

 

 

IKLANKAN USAHA ANDA !

 

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru