Dukung Program Pemerintah, Kejati Sulbar Sukses Ikuti Vaksinasi Tahap Dua

Dukung Program Pemerintah, Kejati Sulbar Sukses Ikuti Vaksinasi Tahap Dua

Pojokcelebes.com | Mencegah penularan Covid – 19 serta meningkatkan daya tahan tubuh sebagai pelayan masyarakat di tengah pandemi. Kepala Kejaksaan Tinggi ( Kajati ) bersama jajaranya, sukes melaksanakan vaksinasi Covid – 19 yang kedau kalinya. 6 Mei 2021 sekitar 09.00 wita pagi yang berlangsung di Kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat.

Pantaun media ini, vaksinasi tahap dua ini, kembali diawali oleh Kajati Sulbar Johny Manurung, hingga diikuti oleh semua jajaranya.

BACA JUGA

Penkum Kejati Sulbar, Amiruddin kepada pojokcelebes.com mengaku vaksinasi massal pegawai Kejati Sulbar, sebagai bentuk upaya pencegahan penularan covid dan mendukung pogram pemerintah pusat dalam menekan penurunan angka kasus Covid – 19 di seluruh Indonesia.

” Alhamdulilah pak Kajati sukses melaksanakan vaksinisasi tahap dua. itu artinya semua jajaran Kejati Sulbar telah mengikuti vaksinasi tahap dua. Dan hal ini bukti Kejati Sulbar mendukung program pemerintah pusat dalam penanganan Covid – 19 agar kasus covid bisa menurun, ” kata Amiruddin.

Kegiatan vaksinasi tahap ke II para pegawai Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat. Kegiatan ini merupakan upaya Tracing oleh Kejaksaan Agung sebelum dan sesudah lebaran telah dan akan dilakukan, sebagai bentuk kesungguhan dan kecintaan Jaksa Agung RI Dr Burhanuddin dalam menjaga dan melindungi Segenap Jajarannya./aji

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AYO BERIKLAN…..!!

 

 

IKLANKAN USAHA ANDA !

 

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru