Desa Campaloga Direndam Banjir

Desa Campaloga Direndam Banjir

Pojokcelebes.com | Intensitas hujan yang cukup tinggi Desa Campaloga Kecamatan Tommo Kabupaten Mamuju terendam banjir setinggi pinggang orang dewasa. Kamis (6/6)

Kepala Dusun Sidomakmur Hammad Ali mengatakan, akibat tingginya curah hujan sehari semalam mengakibatkan ada beberapa Dusun di Desa Campaloga terendam banjir seperti di Dusun Sidomakmur, warga terpaksa sebagian kehilangan harta benda, karna dihantam banjir secara tiba- tiba.

BACA JUGA

Selain itu, banjir juga merendam tanaman padi yang siap panen serta rumah ibadah.

” Banjir kali ini berbeda dari biasanya, karna tidak secara perlahan tapi langsung mendadak bagaikan tsunami. warga tidak menyangka banjir datang secara mendadak, itu yang mengakibatkan harta benda mereka tidak terselamatkan., ” kata Ali.

Dia menduga, penyebab banjir ini ada lonsorang di hulu sungai sehingga banjir datang secara mendadak.

Lanjut kata dia, kejadian banjir terjadi pada pukul 12.15 siang dengan ketinggian air sekitar dua meter dengan arus yang sangat deras air baru surut sekitar pukul 01.00 malam. Beruntung tidak ada korban jiwa tapi masih ada satu RT yang belum termonitor sampai sekarang.

Untuk sementara ini warga mengunsi ke rumah tetangga atau ke saudara masing-masing karna belum ada tenda yang di dirikan. Ada Satu RT yang belum termonitor,” pungkasnya./zul

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AYO BERIKLAN…..!!

 

 

IKLANKAN USAHA ANDA !

 

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru