Hendak Mencari Orang Hilang, Seorang Anggota Polres Mamasa Ditemukan Meninggal Dunia

Hendak Mencari Orang Hilang, Seorang Anggota Polres Mamasa Ditemukan Meninggal Dunia

Pojokcelebes.com | Berniat ingin mencari korban seorang bocah yang hilang terseret arus air. Seorang polisi atas nama Briptu Imam Saputra menjadi korban tenggelam saat perahu karetnya terbalik di sungai Mambi sekitar pukul 10.00 wita.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolsek Mambi Ipda Drones Ma’dika. Kepada pojokcelebes.com mengatakan, sekitar pukul 08.00 wita, diketahui ada tiga orang anggota Polres Mamasa, naik perahu karet saat melakukan pencarian orang hilang sejauh 4 km.Saat melakukan pencarian, ada warga yang menyampaikan agar tidak terlalu jauh melakukan pencarian, namun ketiga personil tersebut tidak menghiraukannya hingga tiba – tiba terjadi kecelakaan perahu yang ditumpanginya terbalik.

BACA JUGA

” Memang ada saksi masyarakat bernama Irawan menyampaikan kepada anggota Polisi di atas perahu karet agar berhenti sampai disini karena ada tebing atau air terjung di sungai tetapi anggota sebanyak dua personil tetap melaju kesana tanpa menghiraukan Pak Irawan, sehingga terjadi kecelakaan,” kata Kapolsek Mambi.

Lanjut kata dia, kecelakaan tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 10.00 pagi. Tiba – tiba korban ditemukan mengembang dan langsung mendapat pertolongan diantar ke Puskesmas Mambi, namun nyawa korban tidak bisa tertolong.

” Sekitar pukul 10.10 Wita, korban ditemukan mengambang dan langsung mendapatkan pertolongan pertama dengan membawa korban ke Puskesmas Mambi. Namun anggota Puskesmas Mambi menyampaikan pada pukul 10.10  tersebut  Briptu Imam Saputra dinyatakan sudah meninggal dunia ( MD ) dan diperkirakan tenggelam sekitar 1 Jam yang lalu atau pukul 11.30 wita.” Jelasnya.

Selain korban Briptu Imam Saputra, warga setempat juga menemukan rekan korban atas nama Bripka Hardiman salah seorang personil Polsek Mambi. Pagi itu, Hardiman ditemukan berteriak minta tolong dalam kondisi lemas.

” Selain korban Imam ditemukan meninggal dunia. Juga ditemukan seorang anggota Polisi yang sudah lemas, beruntung warga cepat evakuasi dan memberikan pertolongan untuk mendapatkan perawatan medis,” pungkasnya./aji

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLANKAN USAHA ANDA !

 

MARI BERIKLAN DISINI

 

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru