Capaian Kerja Program 100 Hari Bupati dan Wakil Mamuju.

Capaian Kerja Program 100 Hari Bupati dan Wakil Mamuju.

Pojokcelebes.com | Perjalan Sutina Suhardi dengan Ado Mas’ud sebagai bupati dan wakil bupati Mamuju, sudah memasuki 100 hari kerja, terhitung sejak dilantiknya pelantikan tanggal 26 Februari 2021. 

Selasa pagi tadi, bertempat di kantor bupati Mamuju di puncak Sapota, Sutina bersama Ado, memaparkan capaian kerja program 100 hari, selama keduanya menjabat sebagai orang nomor Satu di Kabupaten Mamuju. Mulai dari hari pertama masuk kerja hingga saat melakukan penanganan bencana gempa yang terjadi pada pertengahan bulan Januari 2021.

BACA JUGA

Dalam pemaparan 100 hari kerja bupati dan wakil bupati Mamuju, yang disaksikan oleh beberapa anggota DPRD Kabupaten Mamuju serta beberapa OPD Pemda Mamuju serta NJO yang cukup membantu Pemda Mamuju. Kembali memperlihatkan video visual kegiatan bupati dan wakil bupati Mamuju. Mulai hari pertama hingga memasuki 100 hari kerja. Salah satu kegiatan yang disampaikan lewat video adalah bukti kerja penanganan bencana hingga penyaluran bantuan tanggap darurat kepada sejumlah masyarakat yang terdampak gempa.

“ Karena awal pemerintahan kami diperhadapkan dengan kondisi yang tidak baik gara – gara gempa. Sehingga kami harus bekerja keras, untuk segera melakukan perbaikan dan pemulihan pasca gempa. Seperti penanganan warga yang membutuhkan bantuan usai dihantam gempa, “ kata Sutina dalam sambutannya.

Selain itu, pemerintah Sutina Ado, juga menyampaikan keberhasilannya yang bisa mengaktifkan kembali ribuan BPJS milik masyarakat tidak mampu yang sudah lama tidak aktif dengan alasan menunggak. Dan laporan ini, disambut aplaus para tamu undangan yang memenuhi ruangan pertemuan yang dihadiri Sekda, Kapolresta Mamuju, Dandim, dan Kajari Mamuju. 

“ kita bersyukur karena BPJS sudah kembali aktif berkat bantuan Pemda Mamuju yang kembali mengaktifkan. Itu artinya orang miskin sudah boleh sakit, “ celetuk salah seorang warga Mamuju. 

Dalam kegiatan program 100 hari kerja bupati dan wakil bupati Mamuju, juga terpantau penyerahan beberapa bantuan yang sumbernya dari CSR. Salah satunya adalah perangkat kebersihan sampah dan bantuan lainnya./@ji  

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

AYO BERIKLAN…..!!

 

 

IKLANKAN USAHA ANDA !

 

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru