Soal Alat Berat, KUPT Jalan Jembatan Penuhi Panggilan Kejati Sulbar

Soal Alat Berat, KUPT Jalan Jembatan Penuhi Panggilan Kejati Sulbar

pojokcelebes.com | Meyeruaknya isu tindak pidana korupsi ( Tipikor ), soal pengadaan Tiga unit alat berat di Dinas Pekerjaan Umum ( PU ) Provinsi Sulawesi Barat ( Sulbar ) tahun 2019. Dikabarkan sejumlah pejabat yang berkaitan dengan pengadaan alat tersebut tengah memenuhi undangan Kejati Sulbar.  

Terkait hal ini,  Kepala UPTD Jalan Jembatan Dinas PU Provinsi Sulbar, Saparang, tampaknya mendapat panggilan Kejati Sulawesi Barat ( Sulbar ), untuk memberikan keterangan soal pengadaan Tiga alat berat itu adalah Eskavator, Dozer dan Loader.  

BACA JUGA

“ saat ini tengah memenuhi undangan Kejati Sulbar, terkait kegiatan pengadaan Tiga alat berat tahun 2019. Saya belum tau apa semua yang harus disampaikan, karena saya masih menunggu, “ kata Saparang, saat ditemui di ruang tunggu Kejati Sulbar.

Kepada Indigo99.com, Saparang mengaku bahwa Tiga alat berat tersebut sudah diterimanya dan sudah ada surat tanda terima berdasarkan arsip yang ada, bahwa barang itu sudah diterima.

“ Barang yang datang sama saya jelas jumlahnya dan jelas mereknya berdasarkan arsip yang ada, “ ungkapnya.

Penkum Kejati Sulbar, Amiruddin kepada wartawan Indigo99.com, mengaku benar ada beberapa pejabat yang mengetahui terkait pengadaan alat berat tersebut. namun pemanggilan itu masih sebatas penyelidikan. “ Ini masih Lidik bro, mereka yang datang itu hanya diundang dimintai keterangan, “ singkat Amiruddin./aji   

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLANKAN USAHA ANDA !

 

MARI BERIKLAN DISINI

 

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru