PT. Lindo – Lindo Mariri dan Kodim 1418 Mamuju, Peduli Orang Miskin

PT. Lindo – Lindo Mariri dan Kodim 1418 Mamuju, Peduli Orang Miskin

Pojokcelebes.com | Tenda darurat milik Jaya, yang masih bertahan kokoh di samping kantor bupati Mamuju jalan Soekarno Hatta. Hari ini, Hari ini, Sabtu ( 12/6 ), sejumlah dermawan baik dari kalangan pebisnis maupun dari instansi vertikal, terlihat menyambangi keluarga tersebut dengan memberikan bantuan.

Misalnya, Komisaris perusahaan PT. Lindo – Lindo Mariri ( LLM ), Asnuddin Sokong, kepada pojokcelebes.com mengatakan, penyerahan bantuan sosial kepada orang yang membutuhkannya, tiap tahun dilakukan dengan menggunakan dana Corporate social responsibility ( CSR ) dari perusahaan yang dipimpinnya.

BACA JUGA

“ kalau yang namanya kemanusiaan di perusahaan kami selalu mengutamakan itu. Kami menggunakan dana CSR untuk membantu siapa saja dan itu dilakukan setiap tahun. Termasuk keluarga pak Jaya ini yang masih hidup di tenda pengungsian. Kami berharap, dengan adanya bantuan ini bisa meringankan hidup keluarga pak Jaya ini, “ kata Asnuddin kepada Media ini     

Menurut pemilik SPBU Simboro itu, bahwa bantuan yang baru saja diberikan kepada keluarga Jaya, yang masih tinggal di tenda pengungsian, sebagai wujud kepedulian sesama terhadap korban gempa. 

“Ini kan sebenarnya merupakan  bentuk  kepedulian kami dari perusahaan kami di PT. Lindo – Lindo Mariri group. Sebenarnya, dana corporate social responsibility ( CSR ) setiap tahun kami keluarkan dengan besarnya sekitar 200 juta samp 500 juta, kita bagikan di Majene, Tapalang dan Pasangkayu, dan Mamuju, karena memang setiap kabupaten ada usaha kami, ” ungkapnya

Asnuddin bersama Direksi perusahan PT. Lindo – Lindo Mariri yang menyerahkan bantuan berupa dana. Menurut dia, bahwa harta itu tidak dibawah mati. Agar bermanfaat sesama,  perlu saling berbagi kepada saudara – saudara yang membutuhkannya khususnya yang mengalami kesulitan hidup, seperti yang dirasakan oleh Jaya dan 10 anggota keluarganya yang masih bertahan hidup di tenda darurat karena tidak memiliki rumah.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan bisa menjadi amal ibadah, “tuturnya.

Selain itu, Kodim 1418 Mamuju, juga memberikan perhatian serius terhadap keluarga yang masih tinggal di tenda darurat. Tidak butuh waktu lama, anggota Kodim 1418 Mamuju, langsung menyambangi tenda darurat tersebut dengan menyerahkan bantuan dan diterima langsung oleh kepala keluarga.

“ Kalau namanya urusan kemanusiaan kami tidak tunggu lama pak. Setelah baca berita di Media, malam itu juga saya langsung perintahkan anggota untuk datangi warga yang masih hidup di tenda darurat dan langsung serahan bantuan, “ kata Dandim 1418 Mamuju, Kolonel Inf Tri Aji Sartono. 

Ditempat yang sama, Kepala keluarga atas nama Jaya sebagai penerima bantuan, tak henti – hentinya berterima kasih kepada donatur yang menyerahkan langsung berupa bantuan dana. 

“Saya bersyukur dan berterima kasih yang tak terhingga kepada Komisaris PT.Lindo-lindo Mariri dan Kodim 1418 Mamuju, atas bantuan yang diberikan kepada keluarga saya, dan semoga ini menjadi berkah bagi kami, ” tuturnya./aji/mus

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLANKAN USAHA ANDA !

 

MARI BERIKLAN DISINI

 

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru