Tekan Kasus Covid – 19, Semua Penghuni Lapas Akan Divaksinasi  

Tekan Kasus Covid – 19, Semua Penghuni Lapas Akan Divaksinasi  

Pojokcelebes.com | Kementerian Hukum dan HAM ( Kumham ) Provinsi Sulawesi Barat ( Sulbar ), memastikan akan mengikuti program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid – 19, salahsatunya adalah kegiatan vaksinasi semua tahanan Narapidana di setiap lembaga pemasyarakatan yang ada di Lima Kabupaten di Sulbar.

Ditemui Kepala Kanwil Kumham Provinsi Sulbar, Anwar kepada Pojokcelebes.com mengatakan bahwa saat ini akan tentu akan mengupayakan semua penghuni lembaga pemasyarakatan akan mengikuti vaksinasi Covid – 19. Kata dia, selain memberikan kekebalan tubuh setiap Napi, vaksinasi juga akan mengurangi penyebaran Covid – 19 di dalam lingkungan Lapas.

BACA JUGA

“ Semua penghuni Lapas sudah pasti akan mengikuti vaksinasi. Kami juga tidak mau ada penghuni lapas yang terpapar Covid – 19, makanya kami sangat dukung program pemerintah soal vaksinasi sehingga kasus Covidd – 19 bisa ditekan khususnya di Provinsi Sulawesi Barat, “ kata Anwar kepada Indigo99.com.

Ditanya soal tahanan titipan yang masih mengikuti sidang lewat virtual karena Covid – 19. Kata dia, sampai saat ini masih menunggu surat dari kementerian langsung, apakah tahanan tersebut sudah bisa keluar mengikuti sidang secara langsung di PN atau belum.

“ Meskipun Sulbar angka kasus Covid nya diketahui sudah menurun, namun kami tetap menunggu surat dari Kementerian Kumham. Jadi sampai saat ini tahanan titipan masih mengikuti sidang secara Virtual, “ jelas Kakanwil Kumham Sulbar. /aji       

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLANKAN USAHA ANDA !

 

MARI BERIKLAN DISINI

 

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru