Penyelidikan Pasar Lakahang oleh Kejari Mamasa, Tuai Sorotan

Penyelidikan Pasar Lakahang oleh Kejari Mamasa, Tuai Sorotan

Pojokcelebes.com | Dugaan perbuatan culas pada mega proyek pembangunan pasar Rakyat Lakahang yang ada di Kecamatan Tabulahan Kabupaten Mamasa. Yang sudah lama menuai sorotan publik.

Baru – baru ini, dikabarkan penanganan Tipikor proyek pasar Lakahan oleh Kejari Mamasa, yang menyerap anggaran 5,5 Miliar bersumber dana APBN Tahun 2019.

BACA JUGA

Hal ini, menjadi harapan bagi masyarakat setempat agar penegak hukum mengusut tuntas dugaan Tipikor.

Namun, belakangan ini penanganan kasus Korupsi oleh Kejari Mamasa mendapat sorotan publik salahsatunya penggiat anti korupsi di Kabupaten Mamasa. 

Aktivis penggiat anti korupsi, Baharuddin Belo mempertanyakan kinerja Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Mamasa, yang sampai saat ini langkah penyelidikan dugaan tindak pidana korupsi ( Tipikor ) pada pembangunan pasar Lakahang terkesan jalan ditempat.

“ Ini saya heran sampai saat ini belum ada kabar soal penanganan kasus ini, hingga kini belum ada tanda – tanda penanganan kasus ini berjalan, bahkan terkesan jalan di tempat. Saya minta kasus tersebut harus diusut sampai tuntas dan mengungkap aliran dana tersebut kemana saja,” tegas Bahar kepada pojokcelebes.com. Senin ( 5/7 )

Menurut Baharuddin, proyek pasar rakyat Lakahan, sudah jelas tidak bisa difungsikan atau tidak bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, pada hal bangunan tersebut menelan anggaran Miliaran rupiah. Dan sudah pasti sangat merugikan keuangan negara.

“Anggaran tersebut sangat besar, Kejari harus mengungkap kasus ini, dan siapa aktor yang menyusun semua ini. “ tegas Baharuddin.

Media ini mencoba melakukan upaya konfirmasi kepada Kajari Mamasa, Erianto di sambungan telepon selulernya serta chat Whatsaap, masuk tapi belum ada jawaban./zul 

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLANKAN USAHA ANDA !

 

MARI BERIKLAN DISINI

 

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru