banner 728x250

Peringati HBA ke 61 dan HUT IAD ke 21, Kejari Mamuju Sasar Desa Terpencil

  • Bagikan
banner 468x60

Ket Foto : kajari Mamuju, Subekhan terlihat menyerahkan paketan Sembako kepada warga Sese.

Pojokcelebes.com | Menyambut Hari Bhakti Adyaksa ( HBA ) ke 61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ( IAD ) ke 21 tahun 2021. Selain Kejati Sulbar, melaksanakan bakti sosial ( Baksos ). Juga Kejari Mamuju, hari ini ( 13/7 ), sibuk melaksanakan Bakso dengan  membagikan paket Sembako. Namun, kali ini tim Kejari bersama beberapa kepala Seksi, menyasar desa terpencil yang jauh dari kota Mamuju, yakni di Dusun Salunangka Desa Sese Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju Provinsi Sulbar.

banner 336x280

Diketahui ratusan paket Sembako, yang dikemas dalam kantongan telah disiapkan oleh pihak Kejari Mamuju, habis terbagi dan diterima oleh warga prasejahtera di desa tersebut.

“ Tadi pagi kami sasar desa terpencil, desa yang cukup jauh dari kota Mamuju. Paketan Sembako kami siapkan habis terbagi ke warga yang membutuhkannya khususnya warga prasejahtera di Desa Sese, “ kata Kajari Mamuju, Subekhan kepada pojokcelebes.com. Selasa ( 13/7 ) 

Ket Foto : Ketua IAD Kejari Mamuju, terlihat memberikan paket Sembako ke warga Sese.

Selain menyasar warga yang tinggal jauh dari ibu kota untuk membagikan paket Sembako. Kata dia, puluhan anak – anak honorer hingga cleaning service yang aktif bekerja di kantor Kejari Mamuju, juga mendapat jatah pembagian paket Sembako. Selain membagikan paket Sembako ke desa terpencil, kata Subekhan, dalam waktu dekat ini akan melakukan anjangsana ke panti asuhan serta kunjungan ke rumah – rumah pensiunan Kejaksaan yang ada di kota Mamuju.

“ Dalam waktu dekat ini, kami akan lakukan anjangsana ke panti asuhan dan puncak HBA, kami akan berkunjung ke rumah pensiunan Kejaksaan dengan mengantar paket Sembako dan tali kasih, “ pungkas Subekhan./aji

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.