Jalan Desa Bunde Butuh Perhatian Pemerintah Mamuju

Jalan Desa Bunde Butuh Perhatian Pemerintah Mamuju

Pojokcelebes.com | Warga Desa Bunde Kecamatan Sampaga Kabupaten Mamuju, keluhkan kondisi jalan Jalur Ijo yang hingga kini mengalami rusak parah. Akibatnya, setiap pengguna jalan harus berhati – hati jika melintas di jalan tersebut. 

Misalnya Kama, warga Desa Bunde, mengaku setiap hari melintas di jalan tersebut merupakan ruas jalan yang menghubungkan Desa Bunde dengan Desa Toabo, dengan panjang Satu kilo meter.

BACA JUGA

Kata Kama, kondisi jalan tersebut terlihat banyak dijumpai lubang kecil besar, sehingga membahayakan pengguna jalan. Jalan ini kata dia, sangat berarti bagi masyarakat setempat khususnya petani karena dijadikan jalur memuat hasil pertaniannya. Menurut Kama, kondisi jalan tersebut semakin parah jika turun hujan mengakibatkan licin dan berlumpur dengan lubang.

“Jalan tersebut sudah rusak sejak setahun yang lalu, dan kerusakan jalan ini membahayakan pengguna jalan. Manfaat jalan ini sering dilintasi truk yang memuat hasil bumi petani dari dua desa tersebut.” sebut Kama. 

Sementara Kepala Desa Bunde Mulyadi kepada media mengatakan, Pemdes Bunda, sudah lama menyampaikan ke pihak DPRD Kabupaten Mamuju dan bahkan aspirasi ini sudah disampaikan ke bupati dan wakil bupati. Pemerintah daerah Mamuju melalui bupati sudah menyampaikan kalau tidak bisa di masukkan di anggaran pokok tahun 2021. Namun kata Mulyadi, akan dimasukkan di anggaran perubahan tahun 2022. Apalagi saat ini, pemerintah masih sibuk dalam penanganan Covid-19, sehingga banyak anggaran yang direvocusing./zul

Bagikan :

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram

BacaJuga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLANKAN USAHA ANDA !

 

MARI BERIKLAN DISINI

 

Ekonomi

IKLAN MURAH HANYA DISINI !

 

 

BANNER 1

Berita Terbaru