banner 728x250

Kajati Didik Istiyanta Minta Dukungan Masyarakat Sulbar

  • Bagikan
banner 468x60

Ket Foto : kajati Sulbar, Didik Istiyanta.

Pojokcelebes.com | Didik Istiyanta, yang perdana melakukan aktifitasnya sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi ( Kajati Sulbar ). Rabu pagi ( 4/8 ) langsung melakukan pertemuan dengan para pejabat utama Kejati Sulbar, dibawah tenda darurat bencana halaman Kejati Sulbar.

banner 336x280

Ditemui usai pertemuan internal. Kajati Sulbar Didik Istiyanta kepada pojokcelebes.com, mengaku selain akan melaksanakan kebijakan yang telah ditetapkan oleh Jaksa Agung RI di acar HBA ke 61 kemarin, juga akan melanjutkan kebijakan – kebijakan yang ditinggalkan pejabat lama.

“ Iya kita akan laksanakan perintah jaksa Agung yang disampaikan pada HBA tanggal 22 Juni kemarin. Dan tentu saya akan tetap melanjutkan kebijakan pejabat lama, “ kata Didik saat ditemui Pojokcelebes.com ditenda darurat.

Selain itu kata dia, sebagai pejabat baru di Kejaksaan Tinggi Sulbar, mengaku dirinya harus permisi kepada masyarakat untuk menerima kedatangannya sebagai Kajati Sulbar. Dan tentunya, meminta dukungan kepada semua elemen masyarakat, diantaranya Media, LSM dan para tokoh di Provinsi Sulawesi Barat ( Sulbar ).  

“ Sebagai pejabat baru, tentu saya permisi dulu, assalamualaikum. Kata orang Jawa ‘Nuwun Sewu ‘ ( permisi ). Tentu sebagai pejabat baru, saya mohon dukungan nya dan kerjasama kepada semua tokoh di Provinsi Sulbar ini, “ sebut Didik. 

Ditanya soal penindakan kasus Korupsi yang sudah tertangani dengan baik oleh mantan Kajati sebelumnya. Didik yang didampingi Wakajati Sulbar dengan simpel menjawab juga akan menindak lanjutinya penegakkan hukum di Sulbar. 

“ saya belum bisa bicara banyak soal kasus karena belum ada laporan ke saya, tapi intinya saya tetap akan tindak lanjuti soal itu. “ singkatnya. 

Sebelumnnya, Kajati Sulbar, Didik Istiyanta bersama istri Eni Istiyanta, memenuhi undangan dari Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar bersama Andi Ruskati ketua tim penggerak PKK Provinsi Sulbar. Dalam pertemuan yang berlangsung di rumah jabatan gubernur Sulbar, disambut dengan tarian penyambutan tamu baru dan langsung dikalungkan dengan kain tenun suku Mandar./Aji

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.