banner 728x250

PT.Pelindo IV dan Bravo 5, Salurkan Bantuan 500 Paket Sembako di Majene

  • Bagikan
Ket Foto : Koordinator Bravo 5 Wil.Sulawesi, Bunda Syifa, menyerahkan bantuan paket Sembako secara kolektif ke Kapolres Majene.
banner 468x60

Pojokcelebes.com |  PT. Pelindo IV Persero bersama Pejuang Bravo Lima wilayah Sulawesi, kembali memperlihatkan eksistensinya dalam membantu sesama yang membutuhkannya. Baru – baru ini, Pelindo IV bersama pejuang Bravo V wilayah Sulawesi, kembali menyerahkan 500 paket Sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid – 19 di Kabupaten Majene, yang diterima langsung secara kolektif oleh Kapolres Majene untuk dibagikan.

Hj. Asyifa M. BR. Ginting Manik. SE selaku Koordinator Bravo 5 wilayah Sulawesi, mengatakan masa pandemi ini adalah masa yang paling sulit bagi masyarakat khususnya bagi kalangan para sejahtera. Untuk itu kata yang akrab disapa Bunda Syifa, Direktur PT. Pelindo IV Persero bersama Bravo 5, tanpa banyak komentar selalu hadir untuk membantu sesama khususnya masyarakat yang terpapar ekonimonya akibat pandemi ini.    

banner 336x280

“ Di masa pandemi ini mari terus kita berbagi kepada saudara – saudara kita yang tidak mampu. Kita tidak perlu terlalu banyak berkomentar tapi harus ada kerja nyata dalam membantu pemerintah, “ kata Bunda Syifa kepada pojokocelebes.com, yang menyerahan langsung 500 paket bantuan Sembako ke Kapolres Majene.

Tokoh perempuan asal Sulawesi Barat ini menyebutkan, ada sekitar 500 bantuan Sembako dalam bentuk paket akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid – 19 di Kabupaten Majene. Menurut dia, aksi sosial ini tidak akan berakhir di Kabupaten Majene, namun akan terus dilakukan demi meringankan beban hidup masyarakat di masa pandemi ini.    

“ Kita akui, saat ini semua serba susah, mau tak mau masyarakat harus terima kondisi ini namun kita jangan menyerah dengan keadaan harus berani bangkit. Dan bakti sosial ini akan terus kami lakukan demi meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak Covid – 19,” terang Syifa.

Selain itu kata dia, terwujudnya kegiatan bakti sosial ini dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid – 19 di Kabupaten Majene. Tentunya tidak lepas dari campur tangan dari pihak PT. Pelindo IV dan Bravo Lima, yang tidak henti – hentinya membantu sesama di sejumlah wilayah Sulawesi. Tidak hanya itu kata dia, juga berterima kasih kepada Kapolres Majene yang telah memfasilitasi dengan membackup bantuan untuk dibagikan kepada penerima atau yang membutuhkannya.      

“ Ucapan terima kasih kepada pak Dirut Pelindo IV dan terkhusus kepada pak Kapolres Majene, yang baru beberapa hari bertugas sudah memperlihatkan jiwa sosial yang tinggi, “ pungkas Bunda Syifa.|Aji

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.