banner 728x250

Tabrakan Hebat di Jalur Pangale Mateng, Toyota Innova vs Truk Sarat Muatan Tabung Gas

  • Bagikan
banner 468x60

Pojokcelebes.com | Kecelakaan hebat yang terjadi di jalur pendakian Trans Sulawesi Dusun Mario Desa Polo Pangale Kecamatan Pangale Kabupaten Mamuju Tengah. Sabtu ( 4/9 ).

Kecelakaan yang melibatkan mobil Innova Toyota warna silver dengan nomor Polisi DP-1926-YZ bertabrakan dengan truk gandeng jenis Hino warna merah dengan Nomor Polisi DC-8580-AC yang sarat muatan tabung gas subsidi.

banner 336x280

Akibat kejadian ini, mobil Inova dengan nomor Polisi yang dikemudikan Bahtiar Ahmadi, dengan lawannya mobil truk gandengan yang dikemudikan Haerul, dengan sarat muatan tabung gas sama – sama mengalami rusak berat di bagian depan.

Dilaporkan dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Hanya saja seorang penumpang Innova hanya mengalami cedera ringan.

Kasat Lantas Polres Mamuju Tengah, Iptu Setiyaji Rahmansyah, mengatakan awalnya mobil truk Hino dengan muatan tabung gas, supirnya sedang mengoper gigi persneling. Namun tiba – tiba mobil Innova muncul dengan arah berlawanan dengan kecepatan tinggi sehingga tabrakan pun tak terhindarkan.

” Situasi di jalur pendakian sopir hendak mengoper gigi persenel sehingga kecepatan rendah. Namun tiba-tiba ada kendaran mobil Toyota Inova yg dikemudikan oleh Bachtiar Achmadi, dengan kecepatan tinggi karena sementara melambung atau menyalip mobil didepannya kemudian mengambil jalur. ” Urai Setiyaji 

Dua mobil yang dalam keadaan ringan berat itu, sudah dalam pengamanan Polisi.  Dan masing – masing supirnya masih mendapat pemeriksaan Polisi./Zul

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.