banner 728x250

Baznas Provinsi Sulbar, Sosialisasikan Laporan RKAT 

  • Bagikan
Ket foto : Baznas Prov. Sulbar terlihat berada di kantor Bazda Kabupaten Majene.
banner 468x60

Pojokcelebes.com | Badan amil zakat nasional ( Baznas ) Provinsi Sulawesi Barat ( Sulbar ), melakukan kunjungan langsung di setiap kantor Baznas kabupaten. Kunjungan itu, bertujuan untuk melakukan koordinasi dan sosialisasi tentang laporan keuangan rencana kegiatan anggaran tahunan ( RKAT ) dan sistem manajemen Baznas ( SiMBA ).

Menurut kepala bidang perencanaan keuangan dan pelaporan Provinsi Sulawesi Barat, Naris Patha mengatakan kegiatan ini merupakan koordinasi dan sosialisasi tentang laporan keuangan, rencana kegiatan anggaran tahunan ( RKAT ),dan sistem manajemen SiMBA oleh BAZNAS di  Baznas yang ada di Sulbar. 

banner 336x280

” Hari ini kami melakukan kunjungan Baznas dan yang pertama kami kunjungi adalah Baznas Kabupaten Majene dan dilanjutkan besok ke Kabupaten Polman.” kata Naris.

Menurut dia, kegiatan ini sudah lama ditunggu oleh Baznas kabupaten, karena kegiatan ini dilakukan sosialisasi sistem pelaporan tim Baznas provinsi bisa melatih secara langsung penggunaan Simba.

Rahman selaku tim dari Baznas Provinsi Sulbar, mengatakan bahwa kegiatan ini mengunjungi Baznas kabupaten akan lebih efektif, karena tim Baznas Provinsi Sulbar akan langsung dipraktekkan secara intensif sampai lancar ketimbang dilakukan sosialisasi secara umum.

” Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi semua Baznas kabupaten. dan hari ini kami turun langsung untuk bisa mengoptimalkan laporan keuangan setiap Bazda kabupaten, ” jelasnya.| Sam

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.