banner 728x250

Jerat Babi Beraliran Listrik di Salupangi, Makan Korban

  • Bagikan
Ket Foto : Ilustrasi mayat.
banner 468x60

Pojokcelebes.com | Pemasangan jerat atau perangkap untuk binatang liar seperti babi yang dialiri setrum listrik yang dipasang di kebun milik salah seorang warga Dusun Salupangi, makan korban. Bukannya binatang babi yang terperangkap dengan jeratan itu, malah yang terjerat salah seorang ibu rumah tangga asal Dusun Salupangi Desa Simboro Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat ( Sulbar ). 

Dikabarkan korban beranam Sudaiyah umur 45 tahun, ditemukan tergeletak tidak bernyawa di kebun, Senin sore ( 6/9 ) sekitar pukul 13.00 wita. 

banner 336x280

Menurut keluarga korban Mulyadi, korban berangkat ke kebun miliknya sore hari dengan tujuan untuk menebang pisang. Karena lama tidak balik – balik ke rumah akhirnya sang suami curiga dan menyusul. Namun di tengah kebun, sang suami dikagetkan melihat istrinya yang terbujur kaku dan sudah jadi mayat. Atas peristiwa ini langsung melapor ke pihak yang berwajib.

” Kejadiannya sekitar pukul 17.30 waktu Mamuju, Dan suami Sudaiyah kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke pihak Kepolisian, ” kata Muliadi, Selasa (6/9/2021). 

Muliadi menyebutkan, pihak Kepolisian Polresta Mamuju, tengah melakukan olah TKP dan menemukan perangkap babi berupa kawat yang dialiri listrik yang diduga dipasang tetangga kebunnya.

“Tadi malam pihak kepolisian naik ke TKP meninjau bahwa betul ada jeratan babi, korban meninggal akibat diduga tersengat setrum jeratan babi. Tadi pagi anak-anak juga naik ke kebun, masih ada itu jeratan babi,” sebutnya.

Muliadi berharap pihak kepolisian mengusut tuntas kejadian yang merenggut nyawa Sudaiyah. Menurutnya, sudah dua kasus warga meninggal karena tersengat listrik perangkap babi di daerah itu.

“Tadi malam saya sudah sampaikan ke Bhabinkamtibmas, tolong pak jangan sampai ada korban berikutnya, harus diantisipasi karena di sini sudah dua kali kejadian warga tersengat jeratan babi,” ucap Muliadi.

Dikonfirmasi kepada Kasat Reskrim Polresta Mamuju, AKP Pandu Arief Setiawan, membenarkan adanya kejadian tersebut dan masih melakukan identifikasi dan penyelidikan. 

Dia menyebutkan, korban ditemukan suaminya meninggal di kebunnya, diduga tersengat listrik. Dan kata dia, hasil visum bahwa korban meninggal akibat tersengat listrik

” Hasil visum iya, masih dilakukan pengambilan keterangan saksi – saksi. Dan kita dalami dulu, apakah ada unsur kelalaian atau tidak,” singkat pandu.|Aji

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.