banner 728x250

Pastikan Tidak Terjadi Kemacetan Jalur Takandeang, Satuan PJR Lakukan Koordinasi

  • Bagikan
Ket Foto : Personil PJR Ditlantas Polda Sulbar, melakukan pengecekan dan berkoordinasi
banner 468x60

Pojokcelebes.com | Untuk tidak terjadi kemacetan panjang di jalur jalan trans Sulawesi tepatnya di Desa Takandeang Kecamatan Tapalang Kabupaten Mamuju. 

Personil Satuan Patroli Jalan Raya ( PJR ) Ditlantas Polda Sulbar, melakukan pengecekan dan berkoordinasi kepada pemilik proyek jalan, soal adanya   kegiatan pembersihan dan pemangkasan beberapa bukit yang sering terjadi longsor di jalur trans Sulawesi itu.

banner 336x280

Kanit PJR Ditlantas Polda Sulbar AKP Kemas Aidil Fitri mengatakan, sejak pagi telah dilakukan pengecekan sekaligus koordinasi terhadap kontraktor yang sedang melakukan pekerjaan pemangkasan tebing. hal itu dilakukan untuk menghindari longsor pada Empat titik, sehingga arus lalu lintas bisa berjalan dengan normal tanpa ada kemacetan.

“ kami mengecek dan berkoordinasi kepada pimpinan proyek terkait kegiatan pembersihan dan pemangkasan beberapa bukit yang sering terjadi longsor sebanyak Empat titik lokasi longsor. Hal ini dilakukan untuk mencegah kemacetan panjang, “ kata Aidil.

Dalam pantauannya, kegiatan tersebut sementara berjalan dengan seluruh alat berat bekerja di Empat titik. Dan kondisi arus lalu lintas berjalan normal meskipun ada hambatan dari kendaraan proyek yang bekerja dengan sistem pengaturan dari petugas proyek.

“ Dalam pantauan kami arus lalulintas, baik dari arah utara dan selatan terlihat lancar dan tertib, hanya saja kendaraan proyek yang sedikit menghambat karena masih lalu lalang, ” pungkasnya.|Aji

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.