banner 728x250

Seorang Korban Bencana Longsor di Mamasa, Meninggal di Pengungsian

  • Bagikan
Ket Foto : Keluarga almarhum David, terlihat bersedih ditempat pengungsian.
banner 468x60

Pojokcelebes.com | Seorang pengungsi bencana banjir dan longsor asal Desa Burana, Kecamatan Tabulahan Kabupaten Mamasa, yang diketahui bernama David atau papa Enny, dikabarkan meninggal di tempat pengungsian, malam ini Rabu ( 8/9 ) sekitar 09.00 Wita.

Sebelum almarhum David meninggal, bencana longsor yang menghantam Desa Burana, warga mengevakuasinya bersama anak istrinya dari rumah pribadinya ke tempat pengungsian untuk menghindari longsor susulan. Namun di tempat pengungsian, sakit yang diderita semakin parah dan akhirnya menghembuskan nafas di tempat pengungsian.   

banner 336x280

Berdasarkan data yang dihimpun dari pemerintah setempat, rumah almarhum masuk dalam daftar salah satu rumah terparah korban bencana longsor di Desa Burana beberapa hari lalu.

Menurut keterangan Rintis yang tak lain keluarga almarhum, David memang sudah lama sakit. Dan saat bencana terjadi, almarhum langsung dievakuasi ke tempat pengungsian yang aman.

“Memang papak Enny sudah lama menderita sakit dan diperpara saat dievakuasi dari ancaman bencana, “tutur Rintis.

Almarhum meninggalkan Lima orang anak bersama seorang istri. Dan rumah kediaman almarhum David belum diperbaiki karena kerusakannya berat dan jasadnya sampai malam ini masih disemayamkan di rumah tempat dimana mengungsi bersama keluarganya.|Aji 

 

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.