banner 728x250

Urai Kemacetan di Jalur Takandeang, Kasat Lantas Polresta : Selalu Lakukan Koordinasi dengan Pihak Perusahaan 

  • Bagikan
banner 468x60

Pojokcelebes.com | Satuan Lalu lintas Polresta Mamuju, terus memantau arus lalu lintas di jalur Takandeang Kecamatan Tapalang Kabupaten Mamuju.

Jalur jalan transportasi Sulawesi, yang saat ini masih dalam pekerjaan oleh salah satu proyek. Membuat arus lalulintas sedikit terlambat dan antri, baik dari arah selatan mau dari arah utara.

banner 336x280

Ditemui Kasat Lantas Polresta Mamuju, Kompol Whansi Des Asmoro, kepada pojokcelebes mengatakan, untuk menguraikan kemacetan di jalur yang dikerja, pihaknya menempatkan beberapa personil Polantas untuk mengatur lalulintas

” Anggota kami stad by disana melakukan pengaturan lalulintas agar tidak macet. Dan selalu berkoordinasi dengan pekerja jalan agar senantiasa menyiram lumpur yang tersisa dijalan, setelah pengerukan tanah.”  Kata Asmoro Kasat Lantas Polresta Mamuju.

Dia mengaku, akibat adanya proyek pelebaran kemacetan di titik tersebut sulit dihindari. Apalagi kondisi jalan di Takandeang memiliki banyak kelokan.

” Sebenarnya pemicu kemacetan adalah pelebaran jalan dan longsor yang mengakibatkan jalan – jalan licin ditambah jalur yang berbelok – belok dan mendaki. Maka kami senantiasa berkordinasi dengan Bhabinkantibmas untuk senantiasa menjaga titik tertentu yang sering terkena macet suppaya cepat diatasi.” Pungkasnya./ Sam

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.