banner 728x250

Aduh ! Oknum Polisi Berpangkat Bripda di Mateng, Tertangkap Basah dengan Perempuan Lain

  • Bagikan
Ket Foto : Istri sah oknum Polisi AG, terlihat mengamuk di depan kamar penginapan yang diketahui suaminya berada dalam kamar bersama perempuan lain.
banner 468x60

Pojokcelebes.com | Seorang oknum Polisi inisial AG yang berpangkat Bripda, terpaksa harus menelan pil pahit, setelah perempuan yang tak lain istri sahnya memergokinya bersama dengan perempuan lain disalah satu kamar penginapan di Kota Mamuju Tengah ( Mateng ). Minggu malam ( 11/9 ) sekitar pukul 11.30 wita.

Wahyudi sebagai kakak kandung dari istri sah oknum polisi tersebut mengaku, bersama adiknya dengan ditemani Dua orang polisi, berdasarkan informasi langsung mendatangi penginapan dan memergoki keduanya yang berada di penginapan. Namun dalam penggerebekan Keduanya berhasil kabur. 

banner 336x280

” Atas informasi yang diterima oleh istrinya, sontak istrinya mendatangi wisma yang diduga ada suaminya AG bersama dengan wanita lain. Saat disana, benar didapat suaminya AG bersama perempuan lain yang masih dalam kamar. Saat istrinya membuka pintu kamar penginapan, oknum polisi tersebut memaksa keluar bersama teman perempuannya dan Keduanya berhasil lolos dari amukan istri sah AG,” kata Wahyudi kepada pojokcelebes.com

Lanjut kata Wahyudi, dari kamar penginapan yang ditempati Keduanya, ditemukan sejumlah barang yang mencurigakan seperti obat kontrasepsi KB dan softex yang diduga milik Keduanya, sehingga istri sah AG langsung membuat laporan di Polres Mateng. 

” harusnya ada yang diamankan salah satunya supaya bukti makin kuat. Namun, anggota Polres Mateng, yang bersama kami menyatakan, adanya videos dan photo yang kita miliki sekarang itu menjadi alat bukti yang kuat, dan pagi ini kami akan ketemu dengan Kapolres Mateng untuk membahas masalah penggerebekan oknum polisi yang diduga bersama selingkuhannya yang terjadi salah satu wisma atau penginapan.” ujarnya. 

Atas kejadian ini, dari keterangan Istri sahnya, kata Wahyudi, istri sahnya sudah tidak mau lagi bersama dengan suaminya meskipun dia karunia Satu anak. Karena kata dia, oknum polisi AG ini sering berbuat kesalahan dan ujung – ujungnya minta maaf. 

” Karna oknum polisi ini sudah sering berbuat kesalahan namun, selalu dimaafkan oleh istrinya dengan syarat membuat surat pernyataan diatas materai tidak akan berbuat lagi. Namun Istri oknum polisi tersebut akan tetap membawa kasus ini ke jalur hukum karena perbuatannya sudah berulang kali dia lakukan dan telah melanggar surat pernyataan nya sendiri yang dia buat.” ungkapnya.

Sementara Kasi Propam Polres Mateng Ipda Muhammad Yasim saat dikonfirmasi terkait kejadian ini mengatakan, untuk sementara ini belum ada komunikasi dari anggotanya meskipun ada anggota yang tadi menelpon soal ini namun belum jelas.

” Saya belum tahu soal itu karena belum ada komunikasi dengan anggota. Tapi saya katakan, itu belum jelas semua informasi karna keterangannya belum jelas. Tapi hari Senin besok, baru ada kejelasan, karna hari ini informasinya masih sepotong – potong jadi tidak meyakinkan.” singkat Kasi Propam Polres Mateng, Ipda Muhammad Yasin.

Upaya konfirmasi terus dilakukan oleh Media ini. Kapolres Mamuju Tengah AKBP Zakiy saat dihubungi nomornya baik melalui telepon belum ada jawaban. Sementara di pesan Whatsapp miliknya menjawab dengan singkat.

” Belum dapat laporan, saya cek dulu bro, ” singkatnya. |Zul 

 

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.