banner 728x250

Masyarakat Kabuloang Terima BLT, Kades : Berharap Bisa Meringankan Hidup di Masa Pandemi

  • Bagikan
Ket Foto : Kades Kabuloang menyalurkan BLT kepada warganya dimasa pandemi ini.
banner 468x60

Pojokcelebes.com | Pemerintah desa ( Pemdes ) Kabuloang Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju, kembali melakukan kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai ( BLT ) ke masyarakat penerima. Penyaluran BLT ini sudah masuk Kesembilan kalinya.

Ditemui Kepala Desa Kabuloang, Munajat kepada pojokcelebes.com mengatakan, jumlah penerima BLT Di Desa Kabuloang sebanyak 134 orang. Dan ini dilakukan sudah Sembilan kali penyaluran. Dan kedepannya masih ada Tiga tahap penyaluran untuk tahun 2021.

banner 336x280

Lanjut kata dia, penyaluran tidak bisa lag diwakili setelah ada pemeriksaan kecuali ada yang bertanggung jawab berdasarkan dengan KK.

“ Dulu waktu di tahap sebelumnya bisa diwakili. Namun setelah ada tim pemeriksa tidak bisa diwakili lagi. Namun di tahap ini bisa diwakili tapi yang betul – betul bisa bertanggung jawab yang ada namanya di KK.” kata Munajat. Senin ( 13/9 )

Munajat berharap, dalam penyaluran ini masyarakat penerima bisa menggunakan dananya meskipun nilainya tidak seberapa namun bisa dimanfaatkan atau menjadi penyambung hidup di masa pandemi ini.     

“ Mudah – mudahan BLT ini uangnya itu dipakai sesuai kebutuhan masyarakat dan berharap pandemi Covid – 19 bisa cepat berakhir.” harap Munajat.|Dar

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.