banner 728x250

Pakai Ketinting, Seorang Nelayan Karama Dikabarkan Hilang

  • Bagikan
Ket foto : Tim dari BPBD, tengah melakukan pencarian di sekitar muara Karama. 
banner 468x60

Pojokcelebes.com | Seorang nelayan atas nama Maisal ( 51 ) asal Dusun Karama Desa Pangale Kabupaten Mamuju Tengah, Senin kemarin ( 13/9 ) dikabarkan hilang saat pergi mencari ikan.

Sebelumnya, hari Sabtu ( 11/9 ) Maisal berangkat mencari ikan sekitar pukul 19.00 Wita, dengan menggunakan perahu ketinting. Dan kebiasaan Maisal, pulang mencari rezeki di laut subuh hari. Namun keesokan harinya Maisal tidak kunjung pulang hingga keluarganya merasa cemas.      

banner 336x280

Kecemasan keluarga Maisal semakin bertambah saat warga menemukan alat pancing korban yang sudah rusak di sekitar muara sungai Sampaga. Sehingga pihak keluarga korban langsung melaporkan ke pihak yang berwajib dan meneruskan laporannya ke BPBD Mamuju Tengah.

Kepala Desa Pangale, Muhammad Kasim kepada pojokcelebes.com membenarkan adanya musibah yang menimpa warganya yang diduga hilang saat mencari ikan. Atas informasi itu, Pemdes langsung ambil tindakan dengan melaporkan ke BPBD setempat untuk dilakukan pencarian.

“ Iya seorang warga saya, sampai saat ini belum pulang – pulang mencari ikan. Kami bersama Tim SAR gabungan melakukan pencarian. Untuk sementara ini, ditemukan sebuah perahu miliknya di daerah perairan Kecamatan Papalang dalam kondisi tersangkut dan sudah hancur, seandainya tidak dililit oleh pukat perahu tersebut pasti terhambur.” kata Kasim.

Hingga saat ini, korban sudah Tiga hari dinyatakan hilang. Dan pihak keluarga bersama BPBD Kabupaten Mamuju Tengah, masih melakukan pencarian, namun terganggu dengan cuaca yang sangat buruk.|Zul

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.